Lowongan Administration di Pegasus RC & Hobby Shop Jakarta Utara, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan Pegasus RC & Hobby Shop di wilayah DKI Jakarta. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Administration yang kami tawarkan.
Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam Filling Admin dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.
Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.
Perusahaan Pegasus RC & Hobby Shop beroperasi di sektor Perdagangan Umum dan Distribusi, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Pegasus RC & Hobby Shop |
Posisi: | Administration |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Utara - DKI Jakarta |
Edukasi: | D1, D2, D3, SMK, STM |
Keahlian: | Filling Admin |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Perdagangan Umum dan Distribusi |
Deskripsi Lowongan
PT. Pegasus Eco Karting adalah perusahaan yang sedang berkembang menyediakan wahana permainan gokart indoor terbesar dan terpanjang di Jakarta. Kami sedang membutuhkan karyawan yang berkompeten untuk menjadi bagian dari kami sebagai Administration kantor yang mana jobdesknya melakukan input data base kantor.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Melakukan penginputan data base kantor
– Mengurus administrasi harian seperti pengarsipan, pembuatan laporan, dan pemeliharaan database
– Membantu dalam tugas-tugas administratif lainnya yang diperlukan oleh perusahaan
Keahlian :
– Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel dan Word.
– Berkomunikasi dengan baik dan jelas
Kualifikasi :
– Perempuan, Usia Maksimal 30 Tahun
– Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
– Fresh graduate welcome to apply
– Diutamakan Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
– Domisili Jakarta Utara (Sunter)
– Tidak dalam masa perkuliahan
– Belum Menikah
Tunjangan :
Uang transport.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Utara |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.