Lowongan Staff Finance & Admin di PT. RDN Artha Grafika Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. RDN Artha Grafika membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Staff Finance & Admin di wilayah DKI Jakarta. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam Staff Finance dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan PT. RDN Artha Grafika beroperasi di bidang Consumer Service, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. RDN Artha Grafika |
Posisi: | Staff Finance & Admin |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Pusat - DKI Jakarta |
Edukasi: | S1 |
Keahlian: | Staff Finance |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Consumer Service |
Deskripsi Lowongan
PT. RDN Artha Grafika merupakan perusahaan jasa di bidang rental mesin fotocopi. Saat ini kami sedang membuka beberapa posisi pekerjaan di wilayah Jakarta, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan. Posisi yang tersedia adalah Staff Finance & Admin yang bertanggung jawab untuk mengecek dan menagih piutang dari para pelanggan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Melakukan pengecekan dan penagihan terhadap piutang dari pelanggan
– Melakukan pengarsipan data
Keahlian yang Dibutuhkan :
– Menguasai dan berpengalaman dalam pembuatan laporan piutang
– Berpengalaman dalam penagihan piutang
– Familiar dengan penyimpanan arsip dan dokumen
Kualifikasi yang Dibutuhkan :
– Karyawan laki-laki / perempuan
– Usia 25 – 35 tahun (belum menikah)
– Pendidikan minimal Sarjana / S1
– Jujur dan bertanggung jawab
– Pengalaman kerja minimal 2 tahun
Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00
Tunjangan :
BPJS Kesehatan & Tenaga Kerja
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Pusat |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.