Lowongan Staff Pajak di PT. Takawa Multi Global Jakarta Utara, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT. Takawa Multi Global di wilayah DKI Jakarta. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Staff Pajak yang kami tawarkan.
Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam Tax Staff dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.
Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.
Perusahaan PT. Takawa Multi Global beroperasi di sektor Grosir / Ritel, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Takawa Multi Global |
Posisi: | Staff Pajak |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Utara - DKI Jakarta |
Edukasi: | D1, D2, D3, S1 |
Keahlian: | Tax Staff |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.600.000 - Rp. 7.500.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Grosir / Ritel |
Deskripsi Lowongan
Takawa berfokus kepada penjualan online berupa produk alat masak kepada customer. Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Staff Pajak.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Membuat laporan bulanan
- Melakukan koordinasi dengan fungsi lain untuk pencapaian komunikasi administrasi yang baik
- Bertanggung jawab mengawasi setiap proses administrasi perpajakan di perusahaan.
- Mengumpulkan, mengatur, dan menyiapkan dokumen perpajakan perusahaan.
- Menghitung secara pasti jumlah pajak yang harus dibayar perusahaan.
Keahlian :
- Menguasai Microsoft Office, Jurnal, dll
- Mengerti tentang perpajakan
- Memahami Microsoft
- Mengerti pajak PPN, PPh 21, PPh 23, PPh 25
- Bisa berkomunikasi dengan baik
Kualifikasi :
- Diutamakan memiliki laptop sendiri
- Wanita
- Pengalaman minimal 1 tahun
- Pendidikan minimal Diploma
Waktu Bekerja :
Senin-Sabtu
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.