BidangUsaha

Lowongan Assistant Sales di PT Yakult Indonesia Persada Solok, Sumatera Barat

PT Yakult Indonesia Persada
Published 11 months ago | 224 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Yakult Indonesia Persada membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Sales Staff - YL Solok di wilayah Sumatera Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales and Business Development dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Yakult Indonesia Persada sendiri bergerak dibidang Food and Beverage Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Yakult Indonesia Persada
Posisi:Assistant Sales
Wilayah:Solok - Sumatera Barat, Sumatera Barat
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Sales and Business Development
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Food and Beverage Services

Deskripsi Lowongan

PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia, sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

Job Description:

  • Melakukan survei dan uji coba area
  • Merekrut agen penjualan
  • Melakukan pembinaan agen penjualan
  • Meningkatkan kemampuan agen penjualan
  • Bertanggung jawab terhadap aset perusahaan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Sumatera Barat
Kota Solok
Alamat Lengkap 6M35+97C Yakult Center Solok, Jalan, Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat 27317, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Yakult Indonesia Persada

PT Yakult Indonesia Persada adalah perusahaan yang berdedikasi dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan usus melalui produk minuman probiotik yang terkenal, Yakult. Dengan lebih dari 30 tahun kehadirannya di Indonesia, Yakult telah menjadi salah satu merek yang terpercaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam misinya untuk memberikan manfaat kesehatan, PT Yakult Indonesia Persada terus melakukan inovasi melalui penelitian dan pengembangan. Melalui produknya yang terbuat dari bakteri baik, Yakult membantu menjaga keseimbangan mikroba usus, memperkuat sistem imun, dan meningkatkan pencernaan. PT Yakult Indonesia Persada menyumbangkan perannya dalam menciptakan generasi yang lebih sehat dan berkualitas.