Lowongan Head of Corporate Communications di APRIL Riau
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan APRIL membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Head of Corporate Communications di wilayah Riau. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Public Relations, Strategy/Planning, & Business Development dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan APRIL sendiri bergerak dibidang Paper and Forest Product Manufacturing, Oil, Gas, Mining, & Oil and Coal Product Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | APRIL |
Posisi: | Head of Corporate Communications |
Wilayah: | Riau |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Business Development, Public Relations, Strategy/Planning |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Gas, Mining, Oil, Oil and Coal Product Manufacturing, Paper and Forest Product Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang mencari seorang Head of Corporate Communications yang akan bertanggung jawab atas strategi komunikasi perusahaan kami.
Tugas dan tanggung jawab:
- Mengembangkan dan melaksanakan strategi komunikasi perusahaan secara efektif untuk memperkuat citra dan reputasi perusahaan.
- Menyusun dan menyampaikan pesan perusahaan yang konsisten kepada publik eksternal dan internal.
- Menyusun dan melaksanakan program komunikasi untuk mendukung aktivitas perusahaan, seperti peluncuran produk, acara perusahaan, dan kegiatan sosial.
- Membangun hubungan yang baik dengan media, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya.
- Melakukan evaluasi rutin terhadap efektivitas program komunikasi perusahaan dan membuat perbaikan jika diperlukan.
Kualifikasi yang dibutuhkan:
- Pengalaman min. 5 tahun di bidang komunikasi perusahaan.
- Memiliki pemahaman yang kuat tentang industri dan tren komunikasi terkini.
- Kemampuan komunikasi dan presentasi yang luar biasa.
- Mampu mengelola proyek dengan baik dan bekerja dalam tenggat waktu yang ketat.
- Pemikiran strategis dan analitis yang kuat.
- Gelar sarjana di bidang komunikasi, hubungan masyarakat, atau bidang terkait.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Riau |
Alamat Lengkap | APRIL RPE Office, Pangkalan Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci, Pelalawan Regency, Riau, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.