BidangUsaha

Lowongan Employee Benefits – Customer Success Associate di Qoala DKI Jakarta

Qoala
Published 10 months ago | 209 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Qoala membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Employee Benefits - Customer Success Associate di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Qoala sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Qoala
Posisi:Employee Benefits - Customer Success Associate
Wilayah:DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Management and Manufacturing
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

Kami sedang mencari Customer Success Associate yang dapat memberikan dukungan berkesinambungan kepada klien kami dan menjalin hubungan dengan mereka. Kandidat diharapkan dapat membantu membangun hubungan, mengimplementasikan program-program baru yang akan meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mengurangi tingkat pergantian pelanggan (churn rates).

Tanggung jawab seorang Customer Success Associate meliputi mendukung pelanggan saat mereka berpindah dari prospek penjualan, membangun hubungan erat dengan peserta, dan memegang kendali atas bisnis itu sendiri. Pada akhirnya, Anda akan bekerja langsung dengan perusahaan klien dan pesertanya untuk membantu menyelesaikan masalah mereka dan memastikan kepuasan mereka saat mereka menjadi akun aktif dengan kami. Anda juga akan bekerja sama dengan tim operasional (klaim, administrasi, dan operasi keuangan kami) untuk memastikan pertanyaan dan kekhawatiran pelanggan ditangani dengan cepat.

Di samping itu, Anda akan bertanggung jawab atas proses perencanaan dan pembelian pada pembaruan rencana.

Metrik kunci akan menjadi kepuasan Perusahaan Klien, kepuasan Peserta, dan Penyegaran Perpanjangan Nilai Premi (Renewal GWP).

Tanggung Jawab:

  • Meninjau keluhan dan kekhawatiran peserta asuransi serta berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan
  • Mendukung peserta asuransi dalam situasi sulit dalam komunikasi mereka dengan Qoala dan mitra asuransi
  • Menjadi kontak utama untuk tim HR/People Ops Perusahaan Klien
  • Bertanggung jawab atas Perpanjangan Perusahaan Klien
  • Mempromosikan nilai melalui pengalaman pelanggan
  • Mempromosikan nilai produk
  • Mengajukan penawaran peningkatan layanan dan produk sesuai dengan citra merek
  • Memperlakukan pembuatan kursus pelatihan dan materi edukasi

Persyaratan:

  • Pengalaman kerja yang terbukti sebagai Customer Success Manager atau peran serupa
  • Kemampuan komunikasi yang luar biasa dan hubungan bisnis yang positif
  • Keterampilan teknis yang dibutuhkan, seiring dengan penggunaan produk atau layanan
  • Tanggung jawab dan organisasi pribadi sangat penting
  • Keterampilan organisasi dan presentasi yang kuat
  • Kemampuan membangun hubungan
  • Empati

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Wilayah DKI Jakarta
Alamat Lengkap Qoala Indonesia, Standard Chartered Tower, Lt 7 Zona BCDE, Jl. Prof. DR. Satrio No.164, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Qoala

Qoala adalah perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyediaan proteksi asuransi yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan teknologi canggih, Qoala menghadirkan solusi asuransi yang sederhana, transparan, dan mudah diakses melalui aplikasi mobile. Melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi terkemuka, Qoala menawarkan berbagai jenis proteksi, mulai dari asuransi perjalanan, gadget, hingga perlindungan terhadap risiko kecelakaan dan penyakit. Dengan memberikan perlindungan yang mudah dijangkau, Qoala bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat Indonesia terhadap asuransi, sehingga mereka dapat melindungi diri dan harta benda dengan lebih baik.