BidangUsaha

Lowongan Customer Success Junior Associate di Qoala Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Qoala
Published 10 months ago | 167 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Qoala membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Employee Benefits - Customer Success Junior Associate di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Qoala sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Qoala
Posisi:Customer Success Junior Associate
Wilayah:DKI Jakarta, Kota Jakarta Selatan - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Other
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Information and Internet, Technology

Deskripsi Lowongan

EB Customer Success Junior Associate bertanggung jawab mengelola akun klien asuransi kesehatan perusahaan, jiwa, atau kecelakaan pribadi dan menyalurkan permintaan ke tim yang tepat untuk memberikan layanan terbaik kepada klien dan peserta asuransi mereka. Mereka adalah titik kontak tunggal yang memastikan komunikasi yang lancar.

Tanggung Jawab:

  • Memberikan layanan dan operasi terbaik kepada klien/mitra.
  • Mengelola hubungan dengan klien yang ditugaskan, termasuk onboarding, implementasi, sosialisasi, dan kepuasan.
  • Menyalurkan permintaan klien kepada tim administrasi, finansial, dan klaim.
  • Memastikan kepuasan dan kelengkapan permintaan klien.
  • Menangani pertanyaan pertama dari peserta/klien.
  • Memastikan semua permintaan dan proses dilaksanakan sesuai dengan SLA/standar.
  • Bekerja dengan tim terkait (penjualan, penempatan asuransi, keuangan-operasi, klaim, administrasi, dan tim terkait lainnya).
  • Berkomunikasi secara efektif baik secara internal maupun eksternal untuk memahami proses dengan lebih baik dan mengatasi masalah.
  • Mempersiapkan dokumen laporan klien beserta kebijakan asuransi yang aktif.

Persyaratan:

  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang komunikasi, customer success/relations, dan manajemen akun.
  • Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
  • Kemampuan bekerja efektif dengan departemen-departemen lain dalam lingkungan dengan tenggat waktu yang ketat.
  • Pemain tim yang aktif, mandiri, dan dapat melakukan beberapa tugas sekaligus dengan cepat menyesuaikan prioritas.
  • Gelar sarjana atau setara.
  • Penguasaan microsoft excel / google sheet, powerpoint, dan proyek alat dasbor akan dianggap sebagai nilai tambah.
  • Akan menjadi nilai tambah jika mengenal asuransi atau industri keuangan.
  • Pelajar cepat dan bersedia belajar secara detail industri asuransi.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Kota Jakarta Selatan
Alamat Lengkap Qoala Indonesia, Standard Chartered Tower, Lt 7 Zona BCDE, Jl. Prof. DR. Satrio No.164, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Qoala

Qoala adalah perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyediaan proteksi asuransi yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan teknologi canggih, Qoala menghadirkan solusi asuransi yang sederhana, transparan, dan mudah diakses melalui aplikasi mobile. Melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi terkemuka, Qoala menawarkan berbagai jenis proteksi, mulai dari asuransi perjalanan, gadget, hingga perlindungan terhadap risiko kecelakaan dan penyakit. Dengan memberikan perlindungan yang mudah dijangkau, Qoala bertujuan untuk meningkatkan akses masyarakat Indonesia terhadap asuransi, sehingga mereka dapat melindungi diri dan harta benda dengan lebih baik.