Lowongan Chief Customer Experience Officer di HyreWise Jakarta Raya, Daerah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan HyreWise membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Chief of Customer Experience (CX) di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Finance, Information Technology, & Project Management dengan pengalaman Executive, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan HyreWise sendiri bergerak dibidang Financial Services and Insurance yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | HyreWise |
Posisi: | Chief Customer Experience Officer |
Wilayah: | Daerah, Jakarta Raya - Daerah |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Finance, Information Technology, Project Management |
Tingkatan: | Executive |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Information and Internet, IT Services and IT Consulting, Real Estate, Technology |
Deskripsi Lowongan
Posisi Chief of Customer Experience (CX) bertanggung jawab atas pengembangan dan implementasi strategi yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami. Anda akan memimpin tim untuk mengidentifikasi dan memahami kebutuhan pelanggan, serta memberikan solusi yang inovatif untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik.
Tugas Anda akan meliputi:
- Mengembangkan dan mengelola strategi pelanggan yang komprehensif
- Mengawasi implementasi program pengalaman pelanggan
- Memimpin pengumpulan dan analisis data untuk meningkatkan pemahaman tentang pelanggan kami
- Mengidentifikasi peluang dan masalah dalam pengalaman pelanggan, dan mengusulkan perbaikan yang relevan
- Membangun dan memelihara hubungan yang kuat dengan pelanggan dan mitra bisnis utama kami
Kualifikasi yang dibutuhkan:
- Pengalaman minimal 5 tahun dalam manajemen pengalaman pelanggan atau bidang terkait
- Kemampuan untuk analisis data dan penyelesaian masalah yang kuat
- Kemampuan kepemimpinan yang baik dan kemampuan bernegosiasi yang kuat
- Kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif
- Kreatif, inovatif, dan mampu beradaptasi dengan cepat
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.