Lowongan Head of Online di SabiKerja Jakarta Raya, Daerah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan SabiKerja membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Head of Online di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Analyst, Strategy/Planning, & Supply Chain dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan SabiKerja sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | SabiKerja |
Posisi: | Head of Online |
Wilayah: | Daerah, Jakarta Raya - Daerah |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Analyst, Strategy/Planning, Supply Chain |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Human Resources Services |
Deskripsi Lowongan
SabiKerja adalah sebuah agensi headhunter yang berbasis di Jakarta yang dikenal sebagai solusi talenta all-in-one dimana kami menghubungkan talenta berkualitas dengan institusi atau perusahaan yang bekerja sama dengan kami.
Kami mewakili klien kami yang merupakan salah satu pemain utama dalam industri ritel produk bayi dan aksesoris. Dengan kehadiran yang kuat di pasar, mereka telah mendapatkan reputasi dalam menyediakan produk berkualitas tinggi dan inovatif yang memenuhi kebutuhan beragam orangtua dan pengasuh.
Requirements:
- Gelar sarjana di bidang bisnis, pemasaran, e-commerce, atau bidang terkait (MBA lebih disukai)
- Track record sukses dalam mengembangkan dan menerapkan strategi e-commerce
- Pengalaman kerja dengan Relationship Manager (RM)
- Kemampuan kepemimpinan yang kuat dan keahlian dalam manajemen tim
- Kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang baik
- Pendekatan berbasis data dalam pengambilan keputusan
- Passion dalam industri ritel dan pengalaman belanja online
Job Descriptions:
- Mengecek operasi untuk memastikan keakuratan dan efisiensi
- Mengelola pembaruan stok online untuk menjaga tingkat inventaris optimal
- Memanfaatkan pengalaman dalam kolaborasi pasar untuk mengeksekusi proyek dengan lancar
- Memanfaatkan keterampilan kerja tim dan kepemimpinan untuk meningkatkan kinerja tim
- Keahlian dalam penanganan pengadaan, peluncuran produk, dan manajemen pergeseran
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah |
Kota | Jakarta Raya |
Alamat Lengkap | SabiKerja, Gedung Wira Usaha, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kavling C5 Lantai 1 Unit 104, RT.3/RW.1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.