BidangUsaha

Lowongan Application Analyst di Bank Aladin Syariah Jakarta

Bank Aladin Syariah
Published 10 months ago | 163 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Bank Aladin Syariah membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Application Analyst di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Bank Aladin Syariah sendiri bergerak dibidang Banking yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Bank Aladin Syariah
Posisi:Application Analyst
Wilayah:Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Information Technology
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Banking

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan :

1. Mengelola dan mendukung Platform Pendanaan Inti termasuk namun tidak terbatas pada Core Banking, Layanan Distribusi Pendapatan Syariah baik Proyek, Produksi, Insiden, dan perbaikan termasuk Perubahan BAU

2. Membangun kemitraan dengan pemangku kepentingan terkait dan berkolaborasi dengan Pemilik Sistem lainnya untuk integrasi end-to-end

3. Bertanggung jawab atas perencanaan dan koordinasi proses yang diperlukan untuk penyediaan aplikasi pengguna dan sistem yang diperlukan untuk operasi bisnis terkait Domain Platform Pendanaan Inti

4. Menentukan KPI dan menyelaraskan tujuan yang ditetapkan dengan tujuan umum dan strategi bersama Kepala Manajemen Aplikasi – Platform Pendanaan & Pembayaran Inti

5. Menetapkan/memastikan anggaran serta sumber daya manusia, keuangan, material yang diperlukan untuk pengembangan dan dukungan aktivitas di domain tersebut

6. Memastikan kepatuhan dengan Kebijakan dan Standar Aladin, hukum lokal, regulasi, dan kontrol serta prosedur Bank

7. Mendukung pengiriman permintaan audit dan memastikan TIDAK ada Risiko Tinggi dalam Temuan Audit Regulator, Eksternal, dan Internal

8. Memastikan semua server aplikasi mematuhi standar keamanan Bank

9. Mengawasi prestasi tim sehari-hari, memimpin pemecahan masalah, mendorong tim untuk fokus pada isu yang ada, dan memberikan bimbingan aktif saat diperlukan dalam pengiriman tugas

10. Menciptakan lingkungan tim yang menginspirasi dengan budaya komunikasi terbuka

11. Mengevaluasi dan mengkomunikasikan risiko teknis serta memastikan proyek disampaikan sesuai jadwal dengan kualitas tertinggi

12. Berhubungan dengan vendor terkait untuk mendesak perbaikan masalah atau kasus darurat

Pengalaman yang Dibutuhkan :

1. Pengalaman langsung minimal 8 tahun dalam mengelola Domain Platform Pendanaan Inti

2. Pengalaman Solid dalam mengelola proyek dan implementasi solusi aplikasi

3. Pengetahuan lanjutan dalam Domain Platform Pendanaan Inti

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Bank Aladin Syariah

Industri: Banking

Bank Aladin Syariah adalah lembaga keuangan yang berbasis syariah di Indonesia. Dengan komitmen untuk menyediakan layanan keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah, Bank Aladin Syariah menawarkan berbagai produk dan layanan yang berkualitas, termasuk jasa tabungan, pembiayaan, dan investasi. Bank Aladin Syariah dikenal atas transparansi, keadilan, dan keberlanjutan dalam setiap aktivitasnya. Dengan fokus pada kepuasan nasabah dan kemajuan ekonomi umat, Bank Aladin Syariah terus berkembang sebagai salah satu lembaga keuangan syariah terkemuka di Indonesia.