BidangUsaha

Lowongan Site Engineer Interior And Furniture di PT Adi Raha Dani DKI Jakarta

PT Adi Raha Dani
Published 8 months ago | 160 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Adi Raha Dani membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Site Engineer Interior And Furniture di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Engineering and Information Technology dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Adi Raha Dani sendiri bergerak dibidang Construction yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Adi Raha Dani
Posisi:Site Engineer Interior And Furniture
Wilayah:DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Engineering and Information Technology
Tingkatan:Mid-Senior level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Construction

Deskripsi Lowongan

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 40 tahun
  • D3/S1 Teknik Arsitektur atau setara
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Spv Interior/pengawas interior
  • Mampu membaca gambar kerja
  • Bersedia bekerja secara mobi untuk beberapa lokasi
  • Dapat bergabung secepatnya

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan koordinasi pekerjaan antar vendor, suplier, dan pekerja
  • Mengidentifikasi dan memecahkan masalah di lapangan
  • Membuat laporan progres proyek
  • Bertanggung jawab agar proyek berjalan sesuai jadwal
  • Melakukan quality control pekerjaan tukang, sub kontraktor, atau personel di proyek

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Wilayah DKI Jakarta
Alamat Lengkap PT. ADI FARMA INDONESIA, Blk. A, Ruko Mutiara Taman Palem, 23, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Adi Raha Dani

Industri: Construction

PT Adi Raha Dani adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan dan manajemen di Indonesia. Dikenal dengan layanan profesional dan inovatifnya, perusahaan ini telah melayani berbagai klien dari berbagai industri. Didirikan dengan komitmen kuat untuk memberikan solusi terbaik bagi setiap klien, PT Adi Raha Dani telah membuktikan keahliannya dalam memberikan layanan konsultasi yang berkualitas. Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, perusahaan ini terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan bantuan konsultan yang handal.