BidangUsaha

Lowongan Finance & Accounting Division Head di PERSOLKELLY Surabaya, Jawa Timur

PERSOLKELLY
Published 1 year ago | 247 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PERSOLKELLY membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Finance & Accounting Division Head di wilayah Jawa Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Finance and Accounting/Auditing dengan pengalaman Director, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PERSOLKELLY sendiri bergerak dibidang Motor Vehicle Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PERSOLKELLY
Posisi:Finance & Accounting Division Head
Wilayah:Jawa Timur, Surabaya - Jawa Timur
Keahlian:Finance and Accounting/Auditing
Tingkatan:Director
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Motor Vehicle Manufacturing

Deskripsi Lowongan

Job Description:

  1. Memastikan ketersediaan dana untuk operasional dan stabilitas keuangan perusahaan dengan merencanakan, mengkoordinasikan, dan mengendalikan arus kas perusahaan serta memberikan solusi terkait kondisi keuangan perusahaan dalam perencanaan arus kas perusahaan.
  2. Mengkoordinasikan, mengevaluasi, dan meningkatkan sistem serta keterampilan tim dalam menyediakan laporan keuangan aktual yang terkait dengan sistem pencatatan yang benar, akurat, bertanggung jawab, dan up-to-date sesuai dengan PSAK yang berlaku, serta memastikan penyajian laporan keuangan tepat waktu sesuai dengan target perusahaan dan peraturan yang berlaku.
  3. Mengendalikan, mengevaluasi, dan mengkoordinasikan proyeksi laporan keuangan sehingga memberikan kondisi/perencanaan ke depan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang sehingga membantu pengambilan keputusan yang sesuai.
  4. Mengevaluasi dan mengoordinasikan pelaporan pajak sesuai dengan perencanaan pajak & peraturan yang berlaku guna memastikan pelaporan pajak tahunan dan bulanan Perusahaan dilakukan tepat waktu dan sesuai dengan peraturan yang berlaku;
  5. Memastikan pembentukan fungsi pengendalian internal di perusahaan dengan merencanakan dan mengoordinasikan pengembangan sistem dan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengendalikan implementasinya untuk memastikan semua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, serta mengurangi risiko keuangan.
  6. Mengembangkan kompetensi SDM dalam bidang Akuntansi, Keuangan, Anggaran Pajak, administrasi, klaim sesuai harapan yang masing-masing posisi melalui bimbingan dan konseling yang efektif dan kontinu;

Requirements :

  • Sarjana Keuangan/Akuntansi minimal
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam posisi yang sama
  • Kemampuan analitis yang kuat
  • Kemampuan kepemimpinan
  • Kemampuan negosiasi
  • Ms. Office (Excel Pivot)
  • Akuntansi Keuangan & Praktik Pajak
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya atau Sidoarjo, Jawa Timur

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PERSOLKELLY

PERSOLKELLY adalah perusahaan penyedia solusi terdepan di bidang rekrutmen dan manajemen sumber daya manusia yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini memiliki reputasi luas sebagai mitra strategis bagi perusahaan-perusahaan di berbagai sektor dalam mencari dan mempekerjakan tenaga kerja berkualitas tinggi. Dengan menggunakan pendekatan yang inovatif dan teknologi canggih, PERSOLKELLY membantu perusahaan dalam mengatasi tantangan dalam mengelola tenaga kerja, mulai dari rekrutmen hingga pengembangan karyawan. PERSOLKELLY juga menyediakan layanan konsultasi terpadu yang membantu perusahaan membangun strategi Sumber Daya Manusia yang efektif dan berkelanjutan. Dengan komitmen yang kuat terhadap keunggulan dan profesionalisme, PERSOLKELLY menjadi pilihan utama bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia mereka.