Lowongan Project Control Superintendent di PT. Pelsart Tambang Kencana Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Pelsart Tambang Kencana membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Project Control Superintendent di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources, General Business, & Administrative dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. Pelsart Tambang Kencana sendiri bergerak dibidang Construction, Mining, & Oil and Gas yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Pelsart Tambang Kencana |
Posisi: | Project Control Superintendent |
Wilayah: | Kalimantan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan - Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative, General Business, Human Resources |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Mining |
Deskripsi Lowongan
Project Controls Superintendent bertanggung jawab mengelola kontrol proyek untuk rekayasa, konstruksi, dan proyek lainnya. Menetapkan kontrol dan kebijakan operasional yang mengidentifikasi, memantau, dan mengurangi faktor risiko yang dapat memengaruhi keberhasilan proyek.
- Dukungan eksekusi Project Controls: melaksanakan program manajemen biaya dan jadwal untuk proyek yang ditugaskan. Membantu perencanaan infrastruktur area pada berbagai tahapan, memfasilitasi pengembangan perkiraan biaya dan anggaran, serta menetapkan dasar biaya dan jadwal yang masuk akal.
- Manajemen Perubahan / Peramalan: Menerapkan praktik manajemen perubahan dan merekam aktivitas biaya dan jadwal yang terkait dengan tepat.
- Pelaporan: Mengembangkan dasbor untuk berkomunikasi kinerja biaya dan jadwal kepada tim secara real-time. Menetapkan rangkaian laporan biaya dan jadwal standar yang memungkinkan manajemen senior membuat keputusan berdasarkan data.
- Analisis dan Pelacakan: Melakukan analisis tren dan secara aktif mengevaluasi kinerja biaya dan jadwal proyek untuk mengidentifikasi area risiko potensial, memvalidasi perkiraan, dan mengomunikasikannya dengan cepat kepada pemangku kepentingan utama.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Selatan |
Kota | Kecamatan Banjarmasin Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.