Lowongan Sales Support Associate di Rukita Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Rukita membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Sales Support Associate di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales, Business Development, & Strategy/Planning dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Rukita sendiri bergerak dibidang Leasing Non-residential Real Estate, Retail, & Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Rukita |
Posisi: | Sales Support Associate |
Wilayah: | Banjarmasin - Kalimantan Selatan, Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Business Development, Sales, Strategy/Planning |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Real Estate |
Deskripsi Lowongan
Tentang Rukita:
Rukita adalah perusahaan proptech komunitas terkemuka di negeri ini, memperbaiki gaya hidup urban di kota-kota besar dan untuk ratusan anggotanya. Kami menyempurnakan pengalaman sewa tanpa masalah menggunakan pendekatan unik kami, merancang dan mengoperasikan pengalaman co-living.
Tugas:
Sebagai seorang sales support associate, Anda akan membantu dan mendukung tim penjualan secara keseluruhan. Mulai dari menangani keluhan konsumen, mengelola operasi, hingga tanggung jawab administratif. Anda harus memiliki passion untuk Penjualan dan kualitas keseluruhan, dengan mempertimbangkan bahwa segala hal yang dilakukan seorang Sales Support Associate adalah untuk berkontribusi pada kesuksesan tim Pengembangan Bisnis dan Operasi secara keseluruhan.
Persyaratan:
- Sarjana dari segala bidang
- 1-2 Tahun di Customer Service, Penjualan, atau Eksekutif Akun
- Bersedia bekerja shift (termasuk akhir pekan)
- Mempunyai semangat dan keinginan kuat untuk mencapai
- Memiliki passion untuk pelayanan, kualitas, dan keramahan
- Commitment terhadap kualitas, hasil, dan detail, serta kemampuan untuk melakukan banyak tugas dengan sempurna dan berkembang di bawah tekanan dan deadline
- Keterampilan organisasi dan multitasking yang luar biasa
- Tingkat keterampilan administratif dan korespondensi yang tinggi
- Memotivasi diri, mandiri, dan bisa berkembang di lingkungan yang cepat
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Selatan |
Kota | Banjarmasin |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.