Lowongan CEO Office di Staffinc Group Jakarta Metropolitan Area, Daerah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Staffinc Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi CEO Office (Freelance) di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Finance dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Staffinc Group sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Staffinc Group |
Posisi: | CEO Office |
Wilayah: | Daerah, Jakarta Metropolitan Area - Daerah |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Finance |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | IT System Custom Software Development |
Deskripsi Lowongan
Support Tim Akuntansi:
Membantu dalam persiapan dan peninjauan laporan keuangan.
Membantu dalam rekonsiliasi akun dan memastikan keakuratan catatan keuangan.
Menyokong koordinasi audit dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi keuangan.
Support Tim Operasi Keuangan:
Membantu dalam pengelolaan proses dan operasi keuangan untuk memastikan alur kerja lancar.
Menyokong dalam persiapan dan analisis data keuangan yang diperlukan untuk keputusan operasional.
Membantu memonitor arus kas, anggaran, dan kegiatan peramalan.
Support Tim Hubungan Pemodal:
Membantu dalam persiapan presentasi dan dokumen untuk investor dan pemangku kepentingan.
Menyokong hubungan dengan investor saat ini dan potensial.
Membantu mengoordinasikan pertemuan dan komunikasi dengan pemodal, menyediakan tindak lanjut dan dokumentasi yang diperlukan.
Administrasi dan Manajemen Proyek:
Mengelola kalender dan jadwal janji, memastikan manajemen waktu yang optimal untuk VP Keuangan.
Menangani korespondensi email, mengutamakan dan memberi respons atas nama VP ketika diperlukan.
Mengatur dan menyiapkan dokumen untuk pertemuan, presentasi, dan proses diligence.
Melacak kemajuan dan memastikan penyelesaian tugas tepat waktu, melaporkan masalah atau keterlambatan.
Membantu dalam komunikasi antara berbagai pemangku kepentingan, termasuk tim internal dan mitra eksternal.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah |
Kota | Jakarta Metropolitan Area |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.