Lowongan Customer Relation Manager di PT Kapal Api Global Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Kapal Api Global membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Relation Manager di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Customer Service dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Kapal Api Global sendiri bergerak dibidang Food and Beverage Manufacturing yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Kapal Api Global |
Posisi: | Customer Relation Manager |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Pusat - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Customer Service |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Food and Beverage Manufacturing |
Deskripsi Lowongan
Yang akan Anda lakukan:
- Memberikan tanggapan yang cepat, efisien, dan memuaskan terhadap pertanyaan dan keluhan pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk email, telepon, dan media sosial.
- Mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan umpan balik kepada tim dan departemen terkait.
- Menganalisis data pelanggan untuk mengidentifikasi pola dan wawasan, serta memanfaatkan informasi ini untuk meningkatkan strategi manajemen hubungan pelanggan.
- Bekerjasama dengan departemen lain untuk mengoptimalkan perjalanan pengalaman pelanggan yang sudah ada.
- Memantau umpan balik pelanggan secara berkala dan mengidentifikasi area untuk perbaikan dalam produk dan layanan kami.
Apa yang Anda butuhkan:
- Gelar Sarjana dalam Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, atau Manajemen dengan IPK minimal 3.0.
- Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Pemimpin CRM, mengelola tim perwakilan layanan pelanggan.
- Mahir dalam perangkat lunak CRM (Salesforce).
- Kemampuan dalam memecahkan masalah dengan keterampilan manajemen waktu yang sangat baik.
- Mahir berbahasa Inggris.
Apa yang akan Anda dapatkan:
- Pertumbuhan yang cepat dan banyak kesempatan belajar.
- Sebuah lingkungan yang menuntut dan mendukung.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Pusat |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.