Lowongan Procurement Staff di PT Berlian Sistem Informasi Jakarta Utara, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Berlian Sistem Informasi membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Procurement Staff di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Purchasing and Supply Chain dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Berlian Sistem Informasi sendiri bergerak dibidang Information Technology & Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Berlian Sistem Informasi |
Posisi: | Procurement Staff |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Utara - DKI Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Purchasing and Supply Chain |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Information Technology & Services |
Deskripsi Lowongan
Job Descriptions:
- Memperkuat dan merawat hubungan jangka panjang dengan penyedia layanan strategis dan pemangku kepentingan;
- Menjalankan tugas administrasi seperti membuat proposal pengadaan, membuka PO (Purchase Order), memantau pengiriman, meninjau perjanjian, tagihan, dan lain-lain;
- Menyiapkan peralatan kerja yang diperlukan untuk Sumber Daya seperti PC/Notebook, Kartu ID, dll.;
- Mengelola dan memantau siklus hidup Manajemen Sumber Daya termasuk proses negosiasi hingga hari terakhir sumber daya (jika ada);
- Mengembangkan cara inovatif untuk memanfaatkan model keterlibatan yang cocok di bidang Pengadaan;
- Memastikan bahwa layanan yang akan dibeli memenuhi persyaratan;
- Mengelola proses pengiriman & tagihan hingga jadwal pembayaran;
- Menyelaraskan penyelesaian kontrak dengan pemangku kepentingan & tim hukum;
- Bekerja sama dengan tim rekrutmen untuk memenuhi administrasi sumber daya
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Utara |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.