Lowongan Front Office Staff di Siloam Hospitals Group Denpasar, Bali
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Siloam Hospitals Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Front Office Staff di wilayah Bali. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Not Applicable, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Siloam Hospitals Group sendiri bergerak dibidang Hospitals and Health Care yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Siloam Hospitals Group |
Posisi: | Front Office Staff |
Wilayah: | Bali, Denpasar - Bali |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Not Applicable |
Gaji: | Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitals and Health Care |
Deskripsi Lowongan
Uraian Perusahaan
Siloam Hospitals adalah yang terdepan dalam menjalankan praktek terbaik di bidang kesehatan dan kompetensi karyawan di setiap level sangatlah penting untuk mencapai visi, misi serta target ekspansi kami. Siloam Hospitals melakukan ekspansi dengan cepat, tidak hanya dalam hal pembukaan rumah sakit baru, melainkan juga melalui pilihan-pilihan pelayanan dan pemanfaatan teknologi terkini secara konsisten.
Pusat dari pelayanan kami adalah tenaga kerja yang berkualitas. Rumah Sakit Siloam percaya bahwa kualitas dari pelayanan yang diberikan ditentukan oleh tenaga kerja yang memiliki kemampuan dan dedikasi serta visi yang sama dengan Rumah Sakit Siloam.
Uraian Pekerjaan
Memberikan pelayanan terkait dengan proses registrasi, pembayaran dan pemberian informasi kepada pasien, keluarga, dan pengunjung untuk memastikan bahwa kualitas pelayanan yang diterima oleh pasien, keluarga dan pengunjung konsisten sesuai dengan standar yang diberlakukan oleh Rumah Sakit.
Kualifikasi:
- Memiliki pendidikan min. D3 semua jurusan
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang sesuai minimal 1 tahun – fresh graduate dipersilakan melamar
- Bertanggung jawab dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
Informasi Tambahan
Kemampuan berbahasa – khususnya Bahasa Inggris diutamakan
[HATI-HATI PADA PENIPUAN]
Siloam Hospitals Group kembali mengingatkan untuk tetap berwaspada pada modus penipuan yang mengatasnamakan Siloam
Siloam tidak pernah memungut biaya apapun maupun bekerjasama dengan agen perjalanan dalam proses rekrutmen.
Position: Front Office Staff
Company: Siloam Hospitals Group
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Bali |
Kota | Denpasar |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.