BidangUsaha

Lowongan Human Resource Assistant/Executive di Kerjaya.my Puncak, Papua Tengah

Kerjaya.my
Published 12 months ago | 178 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Kerjaya.my membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Human Resource Assistant/ Executive (Puncak Alam-Eco Business Park V) di wilayah Papua Tengah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan Kerjaya.my sendiri bergerak dibidang Staffing and Recruiting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Kerjaya.my
Posisi:Human Resource Assistant/Executive
Wilayah:Papua Tengah, Puncak - Papua Tengah
Keahlian:Human Resources
Tingkatan:Associate
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Staffing and Recruiting

Deskripsi Lowongan

Karena Ekspansi Bisnis, kami membutuhkan kandidat yang berbakat berikut untuk cabang kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas fungsi Sumber Daya Manusia yang meliputi perencanaan tenaga kerja, perekrutan dan seleksi, penggajian, pelatihan dan pengembangan, pengelolaan kinerja, administrasi kesejahteraan karyawan, kompensasi/manfaat dan layanan dukungan terkait SDM lainnya.
  • Membantu dalam memelihara dan memastikan kebijakan, prosedur, dan formulir ISO diperbarui sesuai dengan persyaratan ISO.
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan, memonitor program pelatihan, evaluasi pelatihan, memperbarui catatan pelatihan, dll.
  • Menyiapkan surat, kontrak, memo, dll.
  • Mengatur acara perusahaan seperti dinner tahunan, teambuilding, dll.
  • Berkoordinasi dengan semua lembaga pemerintah untuk memastikan kepatuhan terhadap undang-undang dan peraturan yang berlaku.
  • Menyiapkan dan mencatat gaji bulanan dan kewajiban hukum – EPF, SOCSO, EIS, pajak penghasilan, pampasan HRDF, bonus, dll.
  • Memantau kendaraan perusahaan – asuransi, pajak jalan, dan denda.
  • Memantau kebutuhan alat tulis dan bahan makanan perkantoran.
  • Menangani masalah disiplin pegawai dan pengaduan.
  • Memantau perpanjangan, pembayaran, dan izin pegawai.
  • Memelihara database pegawai yang akurat seperti file pribadi, catatan kehadiran, catatan cuti, catatan medis, klaim medis, dll.
  • Merencanakan dan memberikan tugas kepada manajer. Memperbarui status tugas dan memantau jam lembur.

Kualifikasi Pekerjaan:

  • Diploma atau Sarjana di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, atau setara.
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang SDM.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan hubungan masyarakat yang baik serta dapat bergaul dengan baik di semua tingkatan orang.
  • Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Lancar berbahasa Mandarin untuk berkomunikasi dengan pekerja yang berbahasa Mandarin.
  • Memiliki keterampilan antarpribadi, komunikasi, dan organisasi yang sangat baik serta mampu bekerja secara mandiri dalam tenggat waktu yang ketat.
  • Pemain tim yang dinamis, memiliki motivasi diri yang tinggi, dan berorientasi pada hasil.
  • Dapat bekerja di Puncak Alam Business Park 5.
  • Ketersediaan segera akan menjadi keuntungan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Kerjaya.my

Kerjaya.my adalah sebuah perusahaan pencarian kerja online yang menjembatani antara pencari kerja dengan peluang pekerjaan di Indonesia. Dengan lebih dari 100.00 lowongan kerja dari berbagai sektor dan level jabatan, Kerjaya.my memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat mereka. Platform ini juga memberikan fitur-fitur seperti pencarian pekerjaan berdasarkan lokasi, gaji, dan tanggal penutupan, yang memudahkan pencari kerja dalam proses pencarian mereka. Dengan reputasi yang terpercaya dan keberhasilannya dalam menyediakan pekerjaan berkualitas, Kerjaya.my menjadi pilihan utama bagi pencari kerja di Indonesia.