BidangUsaha

Lowongan Business Development Admin di PT Mega Central Finance Jakarta

PT Mega Central Finance
Published 1 month ago | 27 Pageview

Perusahaan PT Mega Central Finance membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Business Development Admin di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Mega Central Finance sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Mega Central Finance
Posisi:Business Development Admin
Wilayah:Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan

Deskripsi Lowongan

Tanggung Jawab:

  • Mendukung operasional tim Business Development Partnership & Acquisition.
  • Administrasi dokumen (baik dokumen tim maupun dokumen Legal).
  • Menindaklanjuti proses dan kelanjutan dokumen-dokumen pendukung kegiatan baik ke manajemen internal maupun eksternal.
  • Pengarsipan dokumen Business Development Tim dengan rapih.
  • Bertanggung jawab untuk mempersiapkan memo kegiatan tim dan menindaklanjuti approval manajemen internal.
  • Mendukung kegiatan riset untuk pengembangan produk dan aktivitas Business Development.
  • Pemrosesan data dan dokumen sehubungan dengan Operasional Business Development itu sendiri.

Persyaratan:

  • Pendidikan S1 semua jurusan.
  • Pengalaman 0-2 tahun di bidang administrasi Sales/Marketing/Business Development.
  • Fresh graduates are welcomed.
  • Pengalaman/pengetahuan di bidang automotive, pembiataan, operasional business, dan business development akan menjadi nilai tambah.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan mampu mengolah data dengan baik.
  • Kemampuan mengikuti arahan yang telah ditentukan (good team player).
  • Mampu berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik antar departemen.
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta
Alamat Lengkap Mega Central Finance, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonésia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Mega Central Finance

Gabunglah ke perusahaan PT Mega Central Finance untuk mendapatkan pengalaman