Lowongan Marketing Administrative Assistant di Accordion India Kuripan, Jawa Timur
Perusahaan Accordion India membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Marketing Administrative Assistant di wilayah Jawa Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Accordion India sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Accordion India |
Posisi: | Marketing Administrative Assistant |
Wilayah: | Jawa Timur, Kuripan - Jawa Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Accordion India adalah praktik Data & Analytics dari Accordion, sebuah firma konsultasi keuangan yang berfokus pada ekuitas swasta. Berkantor pusat di New York dengan kantor di seluruh dunia, Accordion memberikan solusi analitik dan manajemen data canggih untuk menghasilkan nilai tambah bagi klien di sektor ekuitas swasta.
Deskripsi Posisi
Ini adalah peran paruh waktu gabungan untuk Asisten Administrasi Pemasaran di Accordion India di Desa Kuripan, dengan fleksibilitas untuk bekerja dari jarak jauh. Asisten Administrasi Pemasaran akan bertanggung jawab atas memberikan dukungan administratif, berkomunikasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal, serta membantu inisiatif penjualan dan pemasaran.
Kualifikasi
- Keterampilan Bantuan Administratif, Komunikasi, dan Organisasi
- Keterampilan Penjualan dan Pemasaran
- Kemampuan untuk memperhatikan detail dan kemampuan melakukan banyak tugas sekaligus
- Penguasaan aplikasi MS Office
- Kemampuan untuk bekerja secara independen dan dalam tim
- Pengalaman di industri keuangan atau konsultasi menjadi nilai tambah
- Gelar Sarjana di Administrasi Bisnis, Pemasaran, atau bidang terkait
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.