Lowongan Customer Service Manager di Lazada Jakarta, Jakarta
Perusahaan Lazada membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Customer Service Manager di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Lazada sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Lazada |
Posisi: | Customer Service Manager |
Wilayah: | Jakarta, Jakarta - Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Industri: | Information and Internet, Technology |
Deskripsi Lowongan
Manajer Layanan Pelanggan bertanggung jawab atas pengelolaan sistem tiket pelanggan dan penjual sehari-hari, memastikan tiket ditangani dengan efisien dan ditingkatkan dengan tepat. Peran ini bekerja sama dengan agen BPO dan tim internal untuk memastikan SLA dipatuhi dan masalah pelanggan diselesaikan dengan cepat.
Tanggung Jawab:
- Pengawasan Penanganan Tiket: Memantau aliran tiket harian melalui XSpace, memastikan tiket ditugaskan dan dilacak serta diselesaikan dengan tepat waktu
- Koordinasi BPO: Bekerja sama erat dengan supervisor BPO untuk memastikan agen BPO memenuhi SLA penyelesaian tiket dan Standar Kualitas
- Manajemen Eskalasi: Menangani kasus yang di eskalasi yang memerlukan solusi yang lebih kompleks atau kritis untuk hubungan penjual
- Dukungan Pelatihan: Membantu dalam pelatihan agen BPO, memastikan mereka memahami proses tiket dan operasi logistik dasar
- Pelaporan Kinerja: Menghasilkan laporan tentang kinerja penanganan tiket, menyoroti area-area perbaikan atau hambatan dalam proses
- Komunikasi dengan Pelanggan: Memastikan komunikasi dengan pelanggan tepat waktu, profesional, dan sejalan dengan kebijakan perusahaan
Kualifikasi:
- Gelar Sarjana dalam Administrasi Bisnis, atau bidang terkait
- Pengalaman minimal 3 tahun dalam layanan pelanggan
- Pengalaman terbukti dalam membangun proses layanan pelanggan dan memimpin sebuah tim
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, dengan pola pikir berorientasi pelanggan
- Kemampuan untuk berkembang di lingkungan yang cepat dan mengelola beberapa prioritas
- Fluensi dalam Bahasa, Inggris – kemampuan / kefasihan dalam bahasa Cina akan menjadi nilai tambah
- Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik
- Kemahiran dalam paket Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, PowerPoint, dll.)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jakarta |
Kota | Jakarta |
Alamat Lengkap | Lazada Daan Mogot, Jl. Raya Daan Mogot No.175, RT.2/RW.8, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.