Lowongan Assistant Talent & Culture Manager di PULLMAN Sumatera Barat
Perusahaan PULLMAN membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Talent & Culture Manager di wilayah Sumatera Barat. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PULLMAN sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PULLMAN |
Posisi: | Assistant Talent & Culture Manager |
Wilayah: | Sumatera Barat |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Industri: | Transportation/Trucking/Railroad |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Perusahaan
Pullman Jakarta Central Park merupakan hotel bintang 5 yang terletak di Podomoro City, Jakarta Barat, berdampingan dengan Central Park Mall yang merupakan ikon belanja pemenang penghargaan internasional di Asia.
Deskripsi Pekerjaan
Posisi ini adalah untuk membantu Direktur Talent & Culture dalam mengorganisir operasi sehari-hari Talent & Culture.
- Pastikan Heartist baru merasa diterima dengan baik dan semua anggota tim siap untuk kedatangan Heartist baru
- Pastikan bahwa semua Manajer dan Heartist mengikuti prosedur T&C
- Mengelola gaji dan dukungan administratif operasi harian T&C
- Membantu menangani semua pertanyaan terkait Heartist di semua level
- Memberikan nasihat kepada semua Heartist tentang masalah pekerjaan mereka
- Mengawasi operasi kafetaria Heartist dan memastikan rotasi menu yang tepat diterapkan, serta standar kebersihan dan kualitas diikuti
Kualifikasi
- Pengalaman minimum 2-3 tahun dalam peran serupa sebagai HR Officer atau Asisten Manajer Talent & Culture
- Keterampilan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun lisan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
- Berjiwa mandiri dan memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah
- Keterampilan administrasi yang baik dan dapat bekerja dengan pengawasan minimal
- Memahami proses rekrutmen dan dapat melakukan wawancara untuk posisi level junior
- Pengalaman kerja dalam operasi hotel bintang 5 sangat dihargai
Informasi Tambahan
- Kartu benefit bagi karyawan yang menawarkan tarif diskon di seluruh Accor di seluruh dunia
- Program-program pembelajaran melalui Akademi kami
- Kesempatan untuk mengembangkan bakat Anda dan tumbuh di properti Anda dan di seluruh dunia
- Buka jalan Anda untuk mendapatkan kesempatan pengembangan bakat di Accorhotels di masa depan
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.