BidangUsaha

Lowongan Manajer Teknologi Informasi di PT Sigma Solusi Servis Palangkaraya, Kalimantan Tengah

PT Sigma Solusi Servis company logo
Published 3 days ago | 8 Pageview

Perusahaan PT Sigma Solusi Servis membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Manajer Teknologi Informasi di wilayah Palangkaraya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar {salary}. Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Sigma Solusi Servis sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Sigma Solusi Servis
Posisi:Manajer Teknologi Informasi
Wilayah:Kalimantan Tengah, Palangkaraya - Kalimantan Tengah
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 13.000.000 - per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Kami dari PT Sigma Solusi Servis, perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi, sedang mencari kandidat untuk posisi Account Manager.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertindak sebagai titik kontak utama untuk pelanggan.
  • Membangun dan memelihara hubungan pelanggan yang kuat.
  • Menegosiasikan kontrak dan menutup kesepakatan.
  • Mengembangkan hubungan sebagai penasihat tepercaya.
  • Memastikan pengiriman solusi yang tepat waktu.

Kualifikasi:

  • Pengalaman minimal 5 tahun di perusahaan TI.
  • Kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki pengalaman dengan solusi berfokus pada pelanggan.
  • Mampu mengelola beberapa proyek dengan baik.

Jenis Pekerjaan: Permanen, tanpa biaya.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis
  • Pengembangan keterampilan
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pengalaman kerja yang berharga

Syarat Melamar Lainnya

  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Palangkaraya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Sigma Solusi Servis

PT Sigma Solusi Servis adalah perusahaan yang fokus pada penyediaan solusi teknologi informasi dan layanan konsultasi di Indonesia. Didirikan dengan tujuan membantu bisnis dalam meningkatkan efisiensi operasional melalui sistem teknologi canggih, perusahaan ini menawarkan berbagai layanan termasuk pengembangan perangkat lunak, integrasi sistem, dan dukungan teknis. Dengan tim ahli yang berpengalaman, PT Sigma Solusi Servis berkomitmen untuk memberikan inovasi yang berkelanjutan dan memenuhi kebutuhan klien dalam era digital yang terus berkembang.