BidangUsaha

Lowongan IT Helpdesk di KMPlus Consulting Jakarta Raya

KMPlus Consulting
Published 12 months ago | 227 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan KMPlus Consulting membuka lapangan pekerjaan untuk posisi IT Helpdesk (WFO) di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan KMPlus Consulting sendiri bergerak dibidang Professional Training and Coaching yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:KMPlus Consulting
Posisi:IT Helpdesk
Wilayah:Jakarta Raya
Keahlian:Information Technology
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Professional Training and Coaching

Deskripsi Lowongan

KMPlus Consulting sedang mencari IT Helpdesk yang akan bertanggung jawab dalam memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa dan bantuan teknis terkait sistem dan produk perangkat lunak perusahaan kami. Anda akan berinteraksi dengan pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk telepon, email, dan obrolan, untuk menyelesaikan masalah, menjawab pertanyaan, dan memastikan pengalaman pelanggan yang positif. Keahlian teknis, kemampuan pemecahan masalah, dan kemampuan komunikasi yang baik akan menjadi kunci kesuksesan dalam peran ini.

Tanggung Jawab:

  • Merespons dengan cepat dan profesional terhadap pertanyaan pelanggan dan permintaan dukungan teknis terkait sistem dan produk perangkat lunak kami.
  • Mendiagnosis dan menyelesaikan masalah yang dilaporkan pelanggan, dengan menggunakan basis pengetahuan, manual, dan sumber daya lainnya.
  • Memberikan panduan langkah demi langkah kepada pelanggan untuk menyelesaikan masalah teknis atau masalah konfigurasi.
  • Mengeskalasi kasus yang kompleks atau belum terselesaikan ke tim yang tepat dan memastikan tindak lanjut yang sesuai untuk mencapai penyelesaian tepat waktu.
  • Bekerja sama dengan tim lintas fungsi, termasuk rekayasa dan pengembangan produk, untuk menangani kekhawatiran pelanggan dan memberikan umpan balik tentang perbaikan produk.
  • Mengembangkan pengetahuan Anda tentang sistem dan produk perangkat lunak kami secara terus-menerus agar selalu terkini dengan fitur-fitur dan perbaikan baru.
  • Mengidentifikasi masalah pelanggan yang sering terjadi dan secara proaktif menyarankan perbaikan untuk mengurangi volume dukungan pelanggan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
  • Memberikan kontribusi dalam pengembangan sumber daya self-service seperti pertanyaan umum (FAQ), artikel basis pengetahuan, dan tutorial untuk memungkinkan pelanggan menyelesaikan masalah umum secara mandiri.

Kualifikasi:

  • Gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau bidang terkait (atau pengalaman kerja yang setara).
  • Pengalaman yang terbukti dalam peran layanan pelanggan atau dukungan teknis, diutamakan dalam perusahaan perangkat lunak atau teknologi.
  • Kemampuan teknis yang kuat dan kemampuan untuk dengan cepat belajar dan memahami sistem perangkat lunak yang kompleks.
  • Kemampuan pemecahan masalah yang baik dan kemampuan untuk menganalisis masalah teknis secara efektif.
  • Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang luar biasa, dengan pendekatan yang berorientasi pelanggan.
  • Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang cepat, multitugas, dan mengatur prioritas tuntutan yang bersaing.
  • Keterampilan kerja tim yang kuat dan kemampuan untuk bekerja efektif lintas departemen dan dengan pemangku kepentingan yang beragam.
  • Keterbiasaan dengan konsep dasar pemrograman dan pengalaman dalam pemecahan masalah perangkat lunak adalah nilai tambah.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta Raya
Alamat Lengkap KMPlus Consulting, Jl. Raya Casablanca No.16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

KMPlus Consulting

KMPlus Consulting adalah perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Indonesia, yang fokus pada memberikan solusi inovatif bagi perusahaan dalam mengoptimalkan pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis mereka. Dengan pengalaman yang luas dan tim berpengalaman di berbagai industri, KMPlus Consulting mampu memberikan layanan konsultasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap klien. Melalui analisis mendalam dan pendekatan strategis, KMPlus Consulting membantu mengidentifikasi serta mengatasi tantangan bisnis, memaksimalkan efisiensi operasional, serta meningkatkan keunggulan kompetitif. Dengan komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi klien, KMPlus Consulting siap menjadi mitra yang andal dalam meraih kesuksesan dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.