BidangUsaha

Lowongan Purchase Specialist di Orbit Jobs Jakarta

Orbit Jobs
Published 12 months ago | 223 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Orbit Jobs membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Purchase Specialist di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Purchasing and Supply Chain dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan Orbit Jobs sendiri bergerak dibidang Human Resources Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Orbit Jobs
Posisi:Purchase Specialist
Wilayah:Jakarta
Keahlian:Purchasing and Supply Chain
Tingkatan:Entry level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Human Resources Services

Deskripsi Lowongan

Posisi ini adalah untuk salah satu klien Orbit Jobs. Klien kami sedang mencari seorang Spesialis Pembelian.

Tanggung Jawab:

  • Mengumpulkan daftar pembelian barang/jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan.
  • Mengajukan persetujuan pembelian dari departemen manajemen/keuangan.
  • Menghubungi pemasok & vendor untuk mendapatkan penawaran harga.
  • Menganalisis penawaran (harga, fitur, layanan, dll.)
  • Memperoleh negosiasi harga, fitur, layanan, waktu, yang diperoleh dari pemasok.
  • Membuat dokumen pesanan/purchase order (PO).
  • Mengirimkan PO kepada pemasok & vendor barang/jasa.
  • Melacak & memastikan pengiriman atau pelaksanaan pekerjaan dilakukan dengan baik.
  • Mediasi dengan departemen logistik untuk mencatat barang masuk.
  • Mediasi dengan departemen keuangan untuk pembayaran barang/jasa.
  • Mempertahankan hubungan baik dengan para vendor.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 di semua jurusan, lebih disukai di bidang Teknik.
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Staff Pembelian.
  • Mempunyai inisiatif tinggi, kemampuan taktis, dan koordinasi dengan pihak internal dan eksternal.
  • Mempunyai kemampuan negosiasi dan persuasi yang baik.
  • Jujur, tegas, dan dapat dipercaya.
  • Tanggung jawab dan memiliki loyalitas yang baik.
  • Bisa berkoordinasi dengan bagian-bagian lain.
  • Dapat bekerja secara individu atau dalam tim.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Orbit Jobs

Orbit Jobs adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang berfokus pada jasa rekrutmen tenaga kerja. Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman, Orbit Jobs telah menjadi mitra strategis bagi perusahaan-perusahaan dalam mencari dan merekrut karyawan yang berkualitas. Misi perusahaan adalah menyediakan solusi rekrutmen yang efektif dan efisien bagi klien-kliennya. Dengan menggunakan pendekatan yang profesional dan terpercaya, Orbit Jobs membantu mengurangi beban perusahaan dalam mencari dan melakukan seleksi karyawan yang sesuai dengan kebutuhan bisnisnya. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik serta membangun hubungan jangka panjang dengan klien-kliennya.