BidangUsaha

Lowongan Account Payable Executive di PT. Wicaksana Overseas International Tbk. Jakarta Raya, Daerah

PT. Wicaksana Overseas International Tbk.
Published 12 months ago | 205 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT. Wicaksana Overseas International Tbk. membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Account Payable Executive di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Finance dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT. Wicaksana Overseas International Tbk. sendiri bergerak dibidang Food and Beverage Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Wicaksana Overseas International Tbk.
Posisi:Account Payable Executive
Wilayah:Daerah, Jakarta Raya - Daerah
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Finance
Tingkatan:Associate
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Food and Beverage Services

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Pekerjaan

  • Menyokong atasan dalam mengelola pengeluaran operasional sehari-hari terhadap anggaran operasional untuk memastikan penggunaan sumber daya yang efisien.
  • Menerapkan proses dan kontrol internal pembayaran hutang untuk memastikan tata kelola fungsi Pembayaran Hutang yang baik.
  • Mengawasi pencatatan semua transaksi pembayaran hutang dan pembayaran untuk memastikan penutupan pembayaran hutang bulanan dan tahunan tepat waktu dan akurat. Memvalidasi rekonsiliasi pembayaran dengan faktur/rekaman bank/usia hutang.
  • Mendukung penyusunan laporan status pembayaran hutang dan pembayaran bulanan untuk keperluan pertanggungjawaban. Melacak kemajuan pembayaran dan menganalisis pengeluaran kunci untuk memantau aliran kas keluar.
  • Mengawasi pemeliharaan database yang berisi rincian vendor (syarat pembayaran, rincian rekening bank, dll.) untuk referensi pemrosesan pembayaran. Memperbarui syarat pembayaran dan perjanjian lainnya dengan vendor eksternal.
  • Berkoordinasi dan melaksanakan inisiatif perbaikan berkelanjutan untuk menyederhanakan proses pembayaran hutang yang ada dan meningkatkan efisiensi melalui penggunaan sistem otomatisasi yang lebih baik.
  • Bekerja sama dengan stakeholder internal dalam memantau efisiensi pembayaran (seperti perputaran hutang, dll.) dan perubahan dalam syarat pembayaran vendor.

Persyaratan

  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Pembayaran Hutang.
  • Menguasai pengetahuan yang baik dalam mengelola Pembayaran Hutang dan penerapan standar akuntansi lokal/internasional.
  • Pengalaman praktis yang terbukti dalam aplikasi Akuntansi SAP menjadi keuntungan.
  • Kemampuan keterampilan detail yang kuat dan dasar-dasar kemampuan analitis.
  • Menguasai perangkat lunak produktivitas kantor (seperti Excel, Word, dan PowerPoint).
  • Minimal memiliki Diploma atau Sarjana atau sertifikasi dasar dalam Akuntansi/Keuangan atau disiplin terkait.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah
Kota Jakarta Raya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Wicaksana Overseas International Tbk.

PT. Wicaksana Overseas International Tbk. adalah sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan ekspor dan impor barang-barang konsumen. PT. Wicaksana Overseas International Tbk. didirikan pada tahun 1985 dan telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri ini di Indonesia. Perusahaan ini memiliki jaringan bisnis yang luas dan melibatkan berbagai negara. Misi perusahaan ini adalah untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan serta memperluas pasar internasional. Dengan berbagai pengalaman dan kualitas layanan yang unggul, PT. Wicaksana Overseas International Tbk. terus tumbuh dan menjadi perusahaan yang diandalkan di pasar global.