BidangUsaha

Lowongan Accounting & Payroll Specialist Jakarta di InCorp Indonesia Jakarta Raya

InCorp Indonesia
Published 9 months ago | 127 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan InCorp Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Accounting & Payroll Specialist Jakarta di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan InCorp Indonesia sendiri bergerak dibidang Business Consulting and Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:InCorp Indonesia
Posisi:Accounting & Payroll Specialist Jakarta
Wilayah:Jakarta Raya
Edukasi:Menyesuaikan
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Business Consulting and Services

Deskripsi Lowongan

Peran dan Tanggung Jawab

  • Memastikan semua akun buku besar dan catatan buku besar anak perusahaan terbaru dan akurat serta memberikan pelaporan tepat waktu dari semua informasi keuangan.
  • Menyusun laporan keuangan.
  • Mengolah perhitungan gaji dengan tepat waktu dan akurat, memastikan adanya pemeriksaan dan kontrol praktik terbaik dalam proses untuk memastikan proses penggajian yang efisien, akurat, dan proses BPJS.
  • Menangani semua pertanyaan mengenai penggajian dengan tepat waktu dan profesional.
  • Memastikan otorisasi yang sesuai untuk lembar kerja lembur, lembar waktu, pembayaran gaji, dan perubahan data gaji.
  • Menjaga kerahasiaan data gaji dan informasi karyawan.
  • Selalu terupdate dengan perubahan perundang-undangan penggajian.
  • Memastikan kepatuhan dengan kewajiban pajak penggajian dan BPJS.

Kualifikasi dan Persyaratan Pendidikan

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Diutamakan Staff (non-manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri di Bidang Keuangan – Akuntansi Umum/Akuntansi Biaya atau setara.
  • Mempunyai kemampuan berpikir kritis dan kreatif
  • Dapat bekerja pada beberapa proyek secara bersamaan
  • Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Pengalaman dalam menangani klien asing
  • Sertifikasi Brevet A&B adalah mutlak

Keterampilan yang Diutamakan

Perhitungan gaji, pengalaman dalam sistem akuntansi Accurate atau perangkat lunak akuntansi lainnya

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Usia minimum 17 tahun
  • Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta Raya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

InCorp Indonesia

InCorp Indonesia adalah perusahaan jasa konsultan bisnis terkemuka di Indonesia. Dengan fokus utama pada layanan pendirian perusahaan, perpajakan, dan akuntansi, InCorp membantu perusahaan dalam pemenuhan kebutuhan hukum dan administratif mereka. Dengan tim profesional yang berpengalaman, InCorp Indonesia memberikan layanan terbaik untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan bisnis klien. Selain itu, InCorp juga memberikan solusi terbaik dalam hal manajemen kekayaan, serta konsultasi untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Sebagai mitra bisnis yang andal, InCorp Indonesia memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan perusahaan di Indonesia.