BidangUsaha

Lowongan Accounting & Regulatory Reporting Application Analyst di Amar Bank Jakarta

Amar Bank
Published 7 hours ago | 2 Pageview

Perusahaan Amar Bank membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Accounting & Regulatory Reporting Application Analyst di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Amar Bank sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Amar Bank
Posisi:Accounting & Regulatory Reporting Application Analyst
Wilayah:Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan
Industri:Internet Publishing, Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation

Deskripsi Lowongan

Posisi ini bertanggung jawab untuk memastikan pengiriman laporan regulasi (OJK, BI, LPS) yang akurat dan tepat waktu, mengoptimalkan proses pelaporan menggunakan otomatisasi dan kecerdasan buatan, serta mematuhi regulasi terbaru. Peran ini melibatkan kolaborasi dengan tim, mengelola data keuangan dengan alat seperti SQL, dan menangani tugas-tugas ad-hoc. Familiaritas dengan regulasi perbankan kunci, serta sikap proaktif, membuat kesempatan ini cocok untuk mereka yang ingin mendorong perbaikan di lingkungan yang dinamis.

Bergabunglah bersama kami hari ini dan ciptakan #inovasitak terbatas!

Tanggung Jawab:

  • Merekomendasikan dan menerapkan peningkatan proses dan sistem dengan menggunakan alat otomatisasi, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya untuk mengoptimalkan pelaporan dan pengendalian
  • Memberikan laporan kepada regulator (OJK, BI & LPS) dengan akurat dan tepat waktu
  • Mengontrol entri akuntansi dan pencatatan transaksi Bank mengikuti regulasi terbaru
  • Menyampaikan data keuangan & laporan untuk keperluan internal dan pemangku kepentingan
  • Bermitra dengan tim lintas fungsi untuk memastikan pembaruan dan pengembangan tepat waktu berdasarkan perubahan regulasi
  • Tetap terkini dengan regulasi terbaru & berkoordinasi untuk pengembangan yang diperlukan dengan tim terkait sesuai kebutuhan
  • Menjalankan tugas-tugas ad-hoc sesuai kebutuhan

Persyaratan:

  • Pengalaman min. 3-5 tahun di bidang perbaikan pelaporan regulasi dari sektor Perbankan atau Konsultan TI di sektor perbankan
  • Sarjana dari semua jurusan dengan IPK min. 3.00 dari universitas terkemuka
  • Pengalaman dalam SQL atau alat database lain untuk mengelola dan menganalisis data keuangan
  • Keahlian dalam alat otomatisasi proses dan fungsi Excel lanjutan atau alat AI untuk pengolahan dan analisis data
  • Mengetahui regulasi pelaporan seperti Pedoman Antasena, PLPS SCV, POJK Kualitas Aset, POJK Transparansi & Publikasi, SEOJK BPAK
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang transaksi & aktivitas perbankan, entri jurnal & kesiapan pelaporan regulasi
  • Proaktif, mudah beradaptasi, dan berminat pada pembelajaran dan pengembangan berkelanjutan

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Alamat Perusahaan

Wilayah Jakarta
Alamat Lengkap Kantor Fungsional Tunaiku, Multika Building, Jl. Mampang Prpt. Raya No.71 73, RT.1/RW.11, Tegal Parang, Mampang Prapatan, South Jakarta City, Jakarta 12790, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Amar Bank

Amar Bank adalah salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, yang telah diakui secara nasional dan internasional. Dengan pengalaman puluhan tahun, Amar Bank telah menjadi mitra keuangan yang terpercaya bagi individu dan bisnis di Indonesia. Amar Bank menawarkan berbagai layanan perbankan, termasuk tabungan, deposito, kartu kredit, pinjaman, serta investasi. Dengan komitmen yang kuat terhadap keamanan dan profesionalisme, Amar Bank memberikan jaminan kepada nasabahnya untuk menyimpan dan mengelola kekayaan mereka dengan aman. Didukung oleh teknologi modern, Amar Bank menyediakan akses perbankan online yang mudah dan cepat. Tim pengelola yang terampil dan berdedikasi siap memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik, serta solusi keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu dan bisnis. Dalam menjalankan operasinya, Amar Bank juga berkomitmen untuk mendukung pengembangan ekonomi Indonesia melalui berbagai inisiatif korporat sosial dan program tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan reputasi yang tak tergoyahkan, Amar Bank tetap menjadi pilihan utama dalam dunia perbankan di Indonesia, menjadikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama.