Lowongan Accounts Receivable di Tokoparts Jakarta Raya, Daerah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Tokoparts membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Accounts Receivable di wilayah Daerah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Accounting/Auditing, Finance, & Administrative dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Tokoparts sendiri bergerak dibidang Motor Vehicle Manufacturing and Accounting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Tokoparts |
Posisi: | Accounts Receivable |
Wilayah: | Daerah, Jakarta Raya - Daerah |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Accounting/Auditing, Administrative, Finance |
Tingkatan: | Associate |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Motor Vehicle Manufacturing and Accounting |
Deskripsi Lowongan
Sebagai bagian dari Mitsubishi Corporation Group, Tokoparts menjadi e-commerce automotive B2B pertama di Indonesia yang menawarkan suku cadang lengkap dari berbagai merk mobil. Berdiri pada tahun 2020, Tokoparts berkembang dengan cepat dengan Enam gudang yang ada di Jakarta (HO), Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Sampit. Kami ingin menjadi bagian dalam pembangunan ekosistem aftermarket otomotif Indonesia di masa depan untuk memungkinkan produk dan layanan berkualitas tinggi dengan harga menarik.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan pencatatan dan penagihan atas transaksi penjualan
- Membuat invoice dan faktur pajak untuk perusahaan pelanggan
- Membuat bukti potong PPH
- Membuat nota retur penjualan
- Melakukan rekonsiliasi bank
- Melakukan penagihan dengan merekap data case keras (pembayarannya tunai)
- Berkordinasi dengan tim sales
- Bertanggung jawab dalam membuat laporan hasil penagihan untuk setiap bulannya
- Membuat laporan piutang, mingguan, bulanan dan memantau AR jatuh tempo
Kualifikasi:
- Minimal S1 Akuntansi/Finance
- Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di posisi yang sama
- Advance skill dalam menggunakan Ms. Excel
- Menguasai program Accurate/SAP/Jurnal.id lebih diutamakan
- Teliti, sistematis dan detail dalam bekerja
- Bersedia work from office (Senin-Jumat 8-5)
- Bersedia ditempatkan di Jakarta
- Bersedia untuk bekerja dengan sistem kontrak minimal 6 bulan
Pastikan untuk melampirkan CV terbaru dengan nomor telepon aktif, dikarenakan kami hanya akan mengirimkan pemberitahuan untuk kandidat terpilih. Good Luck
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Daerah |
Kota | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.