BidangUsaha

Lowongan Admin Accounting di JAWARA SUKSES BERSAMA Surabaya, Jawa Timur

JAWARA SUKSES BERSAMA
Published 1 year ago | 211 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan JAWARA SUKSES BERSAMA membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Admin Accounting di wilayah Jawa Timur. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.

Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam Admin Accounting dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.

Perusahaan JAWARA SUKSES BERSAMA beroperasi di bidang Akunting / Audit / Layanan Pajak, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.

Informasi Lowongan

Perusahaan:JAWARA SUKSES BERSAMA
Posisi:Admin Accounting
Wilayah:Jawa Timur, Surabaya - Jawa Timur
Edukasi:D1, D2, D3, S1, SMK, STM
Keahlian:Admin Accounting
Tingkatan:Junior / Entry Level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Akunting / Audit / Layanan Pajak

Deskripsi Lowongan

Jawara Sukses Bersama One Stop Business Consultants adalah konsultan bisnis yang berlokasi di Surabaya, Jawara Timur. Saat ini, kami sedang membutuhkan Admin Accounting.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

– Entry transaksi Pembelian, Penjualan, Kas & Bank

– Entry transaksi jurnal

– Melakukan Stock Opname Kas & Persediaan

– Verifikasi bukti transaksi

– Arsip dokumen dan bukti transaksi

– Membuat Laporan Keuangan Neraca, Laba Rugi, Arus Kas

Keahlian:

– Mahir mengoperasikan Ms. Excel, Word dan Power Point

– Mengendarai kendaraan

Kualifikasi:

– Pendidikan Minimal SMK/D3/S1 Akuntansi/Perpajakan

– Fresh Graduate silahkan bergabung

– Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik

– Memiliki Brevet Pajak Lebih disukai

– Penempatan Surabaya

Waktu Bekerja:

Senin – Jumat

Tunjangan:

BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan

Insentif:

Tunjangan Kinerja

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

JAWARA SUKSES BERSAMA

Jawara Sukses Bersama adalah konsultan bisnis One Stop Business Consultants yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Kami telah membantu banyak perusahaan dalam pengurusan legalitas, pajak, akuntansi, payroll, dan software. Bergabunglah dengan kami untuk mengembangkan keterampilan dan karier Anda.