Lowongan Admin After Sales Service di PT. Surya Pertiwi Tbk Jakarta, Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT. Surya Pertiwi Tbk membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Admin After Sales Service di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative and Customer Service dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan PT. Surya Pertiwi Tbk sendiri bergerak dibidang Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Surya Pertiwi Tbk |
Posisi: | Admin After Sales Service |
Wilayah: | Jakarta, Jakarta - Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative and Customer Service |
Tingkatan: | Entry level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Membuat dan menjaga jadwal kunjungan teknisi
- Mengikuti perkembangan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi
- Membuat laporan kemajuan tentang kunjungan
- Membangun hubungan baik dengan teknisi dan pelanggan
- Membuat dan menjaga PO suku cadang
Kualifikasi:
- Minimal D3 / S1 segala jurusan
- Pengalaman sebagai admin layanan purna jual akan menjadi nilai tambah
- Fresh graduate dipersilakan melamar
- Terbiasa menangani keluhan dari pelanggan
- Mampu menggunakan komputer & Microsoft Office (Excel, Word)
- Motivasi tinggi, dapat bekerja di bawah tekanan, dan mampu bekerja sendiri atau dengan tim
- Teliti dan berorientasi pada pelayanan
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jakarta |
Kota | Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.