Lowongan Admin Invoicing di Berkat Saintifindo Medan, Sumatera Utara
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Berkat Saintifindo membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Admin Invoicing di wilayah Sumatera Utara. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development dengan pengalaman Associate, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Berkat Saintifindo sendiri bergerak dibidang Retail Health and Personal Care Products yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Berkat Saintifindo |
Posisi: | Admin Invoicing |
Wilayah: | Medan - Sumatera Utara, Sumatera Utara |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Business Development |
Tingkatan: | Associate |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Health and Personal Care Products |
Deskripsi Lowongan
Kualifikasi:
- Pendidikan min. D3 Semua Jurusan, diutamakan Teknik Kimia / Akuntansi
- Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
- Mengerti bahasa Inggris baik aktif dan pasif
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Memiliki inisiatif yang tinggi
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis
- Bisa aplikasi komputer Ms.Office (word, excel, power point, dll)
- Bersedia kerja full time (tidak sedang kuliah)
- Penempatan di Medan dan Jakarta
Tugas Dan Tanggungjawab:
- Menerima dan memastikan kelengkapan pesanan dari customer.
- Memproses pesanan customer dan memastikan bahwa stok tersedia.
- Membantu tim penjualan dalam menyusun penawaran harga kepada customer.
- Menerbitkan invoice dan surat jalan atas semua transaksi penjualan.
- Berkomunikasi dengan divisi terkait untuk memenuhi pesanan customer.
- Mengelola dan memperbarui database customer.
- Mengelola dan menyimpan dokumen penjualan dan administrasi dengan rapi dan terorganisir.
- Menyediakan dukungan administratif yang dibutuhkan lainnya.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Sumatera Utara |
Kota | Medan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.