Lowongan Admin Online Shop di pt poyz group kemilang Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami memiliki kesempatan pekerjaan menarik untuk Anda di perusahaan pt poyz group kemilang di wilayah DKI Jakarta. Saat ini, kami membuka lowongan untuk posisi Admin Online Shop dengan jenis pekerjaan Full-time.
Kami mencari individu yang memiliki keahlian di bidang Admin E-Commerce dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Kami mengutamakan kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam karyawan kami.
Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berubah sesuai kebijakan perusahaan.
Perusahaan kami bergerak di bidang E-Commerce. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan segera mengajukan lamaran kepada kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | pt poyz group kemilang |
Posisi: | Admin Online Shop |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Selatan - DKI Jakarta |
Edukasi: | D1, D2, D3, SMK, STM |
Keahlian: | Admin E-Commerce |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | E-Commerce |
Deskripsi Lowongan
PT Poyz Group Kemilang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Admin Online Shop.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Mengelola akun sosial media (Whatsapp, Instagram, TikTok, dll.) dan menguasai marketplace di seller center (Shopee, Tokopedia, dll.)
- Mengupdate ketersediaan produk jual dan menjaga performa
- Membalas chat dari pelanggan dan menginformasikan produk kepada mereka
- Menjelaskan dan melayani pertanyaan pelanggan di sosial media dan marketplace
- Menguasai komputer serta terbiasa dengan Microsoft Office dan web
- Menginput data penjualan ke Excel
- Menjaga performa toko online
- Meningkatkan penjualan
- Mempelajari strategi baru untuk mengembangkan toko
- Mampu memahami analisis, riset, dan tren pasar target
- Membuat laporan penjualan
- Live shopping di sosial media atau marketplace jika diperlukan
Keahlian :
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office
- Mampu menganalisa tren
- Nilai plus jika bisa berbahasa Inggris
- Mempunyai komunikasi yang baik
- Menguasai kreativitas, mengerti edit foto atau video menggunakan ponsel dengan Canva atau aplikasi lainnya
Kualifikasi :
- Usia 18 – 30 tahun
- Minimal pendidikan SMA/SMK/sederajat
- Pengalaman bekerja sebagai admin minimal 2 tahun
- Berpengalaman bekerja sebagai admin minimal 2 tahun
- Berpenampilan rapih
Waktu Bekerja :
Jam 09.00 – 17.00, Senin-Jumat
Tunjangan :
- Asuransi
- Bonus jika mencapai target
- Bonus tahunan
Insentif :
- Uang lembur
- Bonus per project
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.