Lowongan Admin Project di PT. Sandrew Mega Perkasa Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan PT. Sandrew Mega Perkasa yang berlokasi di wilayah DKI Jakarta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Admin Project yang tersedia.
Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang Admin Project dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan PT. Sandrew Mega Perkasa bergerak di sektor Perdagangan Umum dan Distribusi, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. Sandrew Mega Perkasa |
Posisi: | Admin Project |
Wilayah: | DKI Jakarta, Jakarta Selatan - DKI Jakarta |
Edukasi: | S1 |
Keahlian: | Admin Project |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Industri: | Perdagangan Umum dan Distribusi |
Deskripsi Lowongan
Mengkoordinasikan Kegiatan proyek secara rutin dan jelas, bertanggung jawab atas berbagai tugas administratif yang berhubungan dengan proyek. Misalnya dokumentasi, manajemen rapat, menangani anggaran proyek, dan menggunakan keterampilan manajemen waktu untuk membantu tim tetap bekerja sesuai rencana.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
1. Melaksanakan perencanaan yang mencakup penetapan tujuan dan sasaran, menentukan peran dan penjadwalan tugas agar sesuai dengan kebutuhan klien.
2. Melakukan kegiatan pemantauan dan pengendalian untuk melacak kemajuan proyek di lapangan.
3. Mengidentifikasi dan mengelola risiko untuk memastikan proyek tepat waktu.
4. Membuat laporan secara teratur kepada direksi (hasil proyek).
5. Mengevaluasi keberhasilan dan tantangan untuk meningkatkan pembelajaran untuk proyek berikutnya.
6. Membuat dokumentasi setiap proyek berlangsung.
7. Membuat surat-surat seperti surat jalan kepada klien.
8. Mengkoordinasi orang lapangan agar pengiriman setiap barang berjalan dengan baik.
Keahlian:
1. Dapat mengatur jadwal dengan baik.
2. Fasih dalam mengoperasikan Microsoft Office (Microsoft Word, Microsoft Excel).
Kualifikasi:
Laki-laki.
Pendidikan minimal S1.
Pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang administrasi.
Dapat bekerja dalam tim.
Bersedia ditugaskan keluar kota untuk memantau proyek yang sedang berlangsung.
Waktu Bekerja:
09.00 – 17.30, Senin – Jumat (Sabtu jika perlu. Dihitung lembur pada hari Sabtu).
Tunjangan:
Uang makan & BPJS.
Insentif:
Bonus Tahunan, Uang Lembur apabila bekerja diluar kota dan diluar jam kerja.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.