BidangUsaha

Lowongan Admin Project di PT. Sandrew Mega Perkasa Jakarta Selatan, DKI Jakarta

PT. Sandrew Mega Perkasa company logo
Published 12 months ago | 227 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan PT. Sandrew Mega Perkasa yang berlokasi di wilayah DKI Jakarta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Admin Project yang tersedia.

Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang Admin Project dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan PT. Sandrew Mega Perkasa bergerak di sektor Perdagangan Umum dan Distribusi, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT. Sandrew Mega Perkasa
Posisi:Admin Project
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta Selatan - DKI Jakarta
Edukasi:S1
Keahlian:Admin Project
Tingkatan:Junior / Entry Level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Perdagangan Umum dan Distribusi

Deskripsi Lowongan

Mengkoordinasikan Kegiatan proyek secara rutin dan jelas, bertanggung jawab atas berbagai tugas administratif yang berhubungan dengan proyek. Misalnya dokumentasi, manajemen rapat, menangani anggaran proyek, dan menggunakan keterampilan manajemen waktu untuk membantu tim tetap bekerja sesuai rencana.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

1. Melaksanakan perencanaan yang mencakup penetapan tujuan dan sasaran, menentukan peran dan penjadwalan tugas agar sesuai dengan kebutuhan klien.

2. Melakukan kegiatan pemantauan dan pengendalian untuk melacak kemajuan proyek di lapangan.

3. Mengidentifikasi dan mengelola risiko untuk memastikan proyek tepat waktu.

4. Membuat laporan secara teratur kepada direksi (hasil proyek).

5. Mengevaluasi keberhasilan dan tantangan untuk meningkatkan pembelajaran untuk proyek berikutnya.

6. Membuat dokumentasi setiap proyek berlangsung.

7. Membuat surat-surat seperti surat jalan kepada klien.

8. Mengkoordinasi orang lapangan agar pengiriman setiap barang berjalan dengan baik.

Keahlian:

1. Dapat mengatur jadwal dengan baik.

2. Fasih dalam mengoperasikan Microsoft Office (Microsoft Word, Microsoft Excel).

Kualifikasi:

Laki-laki.

Pendidikan minimal S1.

Pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang administrasi.

Dapat bekerja dalam tim.

Bersedia ditugaskan keluar kota untuk memantau proyek yang sedang berlangsung.

Waktu Bekerja:

09.00 – 17.30, Senin – Jumat (Sabtu jika perlu. Dihitung lembur pada hari Sabtu).

Tunjangan:

Uang makan & BPJS.

Insentif:

Bonus Tahunan, Uang Lembur apabila bekerja diluar kota dan diluar jam kerja.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
  • Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Berkarakter Baik
  • Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
  • Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT. Sandrew Mega Perkasa

PT Sandrew Mega Perkasa didirikan pada tanggal 12 Februari 2020 dan bergerak di bidang perdagangan alat komunikasi, shelter, aksesoris, mesin besar, peralatan, perangkat listrik (Power Supply, UPS, Rectifier), konveksi (tenda, kasur, pakaian jadi, selimut), sepatu, dan makanan. Kami juga menyediakan jasa instalasi listrik, instalasi shelter, instalasi alat komunikasi, dan layanan lainnya. Dengan komitmen pelayanan terbaik, kami siap memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi yang tepat dalam dunia perdagangan dan jasa.