BidangUsaha

Lowongan Admin Proyek di PT Studio Artalenta Indonesia Badung, Bali

PT Studio Artalenta Indonesia company logo
Published 1 year ago | 227 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Studio Artalenta Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Admin Proyek di wilayah Bali. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Admin Project dengan pengalaman Junior / Entry Level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Studio Artalenta Indonesia sendiri bergerak dibidang Konstruksi / Bangunan / Teknik yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Studio Artalenta Indonesia
Posisi:Admin Proyek
Wilayah:Badung - Bali, Bali
Edukasi:D1, D2, D3, S1, SMK, STM
Keahlian:Admin Project
Tingkatan:Junior / Entry Level
Gaji:Rp. 2.000.000 - Rp. 7.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Konstruksi / Bangunan / Teknik

Deskripsi Lowongan

Tugasnya mendukung seorang eksekutif dalam menghandle segala tugas administrasi seperti data entry, correspondence, filing, dan scheduling appointments dengan cara mengorganisir setiap pekerjaan yang bersifat administrasi dengan kemampuan menyelesaikan masalah administrasi, analisis data, dan penyusunan laporan.

Orang yang menempati posisi ini harus handal dalam mengatasi segala masalah terkait dengan administrasi yang ada di PROYEK & PERUSAHAAN.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

– Bertanggung Jawab Atas Dokumen Perusahaan

– Input Data perkebangan proyek bersangkutan. Disini Staf administrasi harus mampu mengedit, mengetik, serta mengoreksi data PROGRESS LAPANGAN. Untuk soal input data, yang perlu dilakukan adalah memasukkan data terkait dengan konsumen dan transaksi dari Supplier maupun toko serta kontraktor.

– Membuat Jadwal

– Arsip Data Setelah berbagai jenis dokumen telah selesai dibuat, maka juga penting untuk mengorganisir data.

– Menyiapkan Keperluan Dinas Jika di perusahaan ada sistem perjalanan dinas untuk MEETING LAPANGAN, maka yang berkewajiban untuk menyiapkan segala keperluan dari akomodasi sampai dengan tiket perjalanan adalah Staf administrasi. Hal ini sangat penting agar alur AGENDA & MEETING bisa teratur.

Keahlian:

1. Pengelolaan Dokumen

2. Pengolahan Data

3. Komunikasi dan Koordinasi

4. Administrasi Pettycash

6. Pengaturan Jadwal

7. Penyediaan Perlengkapan Lapangan & site office

8. Pengelolaan Inventaris

9. Penanganan site meeting

10. Mendukung Proyek Khusus

Kualifikasi:

Pria/wanita

Pendidikan minimal SMA

Fresh graduate silahkan melamar

Waktu Bekerja:

Jam 9-18, senin sampai sabtu

Insentif:

Bonus per proyek tergantung dari skill, kompetensi, dan hasil pekerjaan serta tanggung jawab scope of works terhadap proyek.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi Bali
Kota Badung
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Studio Artalenta Indonesia

PT Studio Artalenta Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur strategis, pengarah proyek, dan manajemen konstruksi. Perusahaan Artalenta Indonesia didirikan pada tahun 2005. Saat ini studio kami berbasis di Bali dengan konsep arsitektur strategis dan kolaborasi antar individu. Kami berperan lebih dalam menghasilkan estetika dan arsitektur yang berkualitas. Kami mengelola dan mengorganisir proyek atas nama klien kami. Misi kami adalah dapat menafsirkan ide-ide konsep menjadi bentuk visual yang sesuai dengan kondisi lapangan. Proyek-proyek kami penuh dengan cerita yang luar biasa, karya-karya kami dipandu oleh budaya dan gaya hidup yang sensitif. Karakteristik ini mencerminkan keahlian kami sebagai individu. Ambisi kami adalah memberikan arsitektur yang luar biasa dan kualitas terbaik dengan proses yang tepat. Bersama-sama, kami bekerja untuk mengembangkan kompetensi dan proses, melaksanakan inisiatif, bertanggung jawab terhadap orang dan lingkungan, serta memberikan akurasi. Kolaborasi antara arsitektur, gaya hidup, dan budaya meningkatkan pengaruh manajemen proyek dan keseimbangan proses konstruksi antara idealisme dan realisme. Menggabungkan komitmen dan gairah dengan nilai estetika. Mencampur adukkan kecerdasan dan kreativitas dengan kolaborasi antar individu, serta menggabungkan bentuk dan fungsi dengan arsitektur strategis. Kami bertujuan untuk menjadi generasi ahli dan berbakat. Kami menghargai proses, percaya pada hasil, menemukan inspirasi dalam disiplin dan akurasi dalam detail, memahami keindahan bahan alami, memberikan hasil yang kuat, memiliki dasar yang kuat, serta tetap konsisten dalam segala hal.