Lowongan Administrasi dan Sekretaris di PT Prima Mitra Edukarya DKI Jakarta,
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan PT Prima Mitra Edukarya di wilayah . Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Administrasi dan Sekretaris yang kami tawarkan.
Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam Asisten Pribadi & Sekretaris dan pengalaman kerja Junior / Entry Level. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.
Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.
Perusahaan PT Prima Mitra Edukarya beroperasi di sektor Akunting / Audit / Layanan Pajak, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Prima Mitra Edukarya |
Posisi: | Administrasi dan Sekretaris |
Wilayah: | DKI Jakarta |
Edukasi: | S1 |
Keahlian: | Asisten Pribadi & Sekretaris |
Tingkatan: | Junior / Entry Level |
Gaji: | Rp. 2.600.000 - Rp. 7.500.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Akunting / Audit / Layanan Pajak |
Deskripsi Lowongan
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Membantu kelancaran tugas pekerjaan Kantor Akuntan Publik, dalam penyelenggaraan tugas-tugas kesekretariatan, Antara lain :
- Mengurus surat menyurat dan pengirimannya.
- Menerima dan mengirim telepon / faksimili.
- Membantu manajemen dalam menyelesaikan masalah di bidang kesekretariatan dan rumah tangga kantor.
- Membantu manajemen kantor dalam menyelesaikan masalah di bidang kepegawaian.
- Membuat segala agenda kantor.
- Melakukan tugas utama bagian admin umum dan administrasi umum.
- Membuat dan memelihara sistem administrasi dan keuangan.
- Mempersiapkan dan menyampaikan tagihan kepada klien-klien.
- Memberikan bantuan ke bagian data entry, entri data, keuangan, back office, front office, audit, internal, dan finance.
Keahlian :
Dapat menggunakan Microsoft Office secara umum dan mahir dalam Microsoft Excel.
Kualifikasi :
- Pria dan Wanita.
- Usia maksimal 25 tahun.
- Dapat bekerja dalam tim dan memiliki tingkat ketelitian tinggi.
- Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan lain.
- Pengalaman / Non Pengalaman (freshgraduate).
Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 17, Senin – Jumat.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Alamat Perusahaan
Kota | DKI Jakarta |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.