BidangUsaha

Lowongan Administrative Services Coordinator di PT Rahmad Rapentas Mandiri Balikpapan, Kalimantan Timur

PT Rahmad Rapentas Mandiri
Published 8 months ago | 136 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Rahmad Rapentas Mandiri membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Administrative Services Coordinator di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Rahmad Rapentas Mandiri sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Rahmad Rapentas Mandiri
Posisi:Administrative Services Coordinator
Wilayah:Balikpapan - Kalimantan Timur, Kalimantan Timur
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Administrative
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Deskripsi Perusahaan

Kami menyarankan Anda memasukkan detail di sini

Deskripsi Peran

Ini adalah peran penuh waktu di lokasi sebagai Admin Planner yang berlokasi di Tanjung. Sebagai Admin Planner, Anda akan bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan kegiatan administratif, menjaga persediaan kantor dan peralatan, menjadwalkan janji dan pertemuan, serta mengelola dokumentasi kantor. Anda juga akan membantu dalam perencanaan anggaran dan analisis keuangan, serta menangani dukungan kantor umum dan tugas-tugas administratif.

Kualifikasi

  • Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik
  • Kemampuan memperhatikan detail yang kuat dan kemampuan memecahkan masalah
  • Keahlian dalam Suite Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang efektif
  • Kemampuan untuk melakukan beberapa tugas sekaligus dan mengutamakan tugas dalam lingkungan yang cepat
  • Pengalaman dalam administrasi kantor atau bidang terkait lebih disukai
  • Ijazah sekolah menengah atau kualifikasi setara

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Rahmad Rapentas Mandiri

PT Rahmad Rapentas Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan manajemen dan pelayanan pengembangan sumber daya manusia. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, perusahaan ini telah membantu berbagai industri untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Layanan yang ditawarkan meliputi pelatihan karyawan, pengembangan strategi bisnis, serta konsultasi manajemen. PT Rahmad Rapentas Mandiri dikenal atas komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan dan inovasi dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Dengan tim profesional dan berpengalaman, perusahaan ini menjadi mitra yang handal dalam mencapai keberhasilan bisnis.