Lowongan Analyst Parts di PT Trakindo Utama Rantau
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Trakindo Utama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Analyst Parts di wilayah Rantau. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development and Sales dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.100.000 - Rp 6.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Trakindo Utama sendiri bergerak dibidang Retail Office Equipment yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Trakindo Utama |
Posisi: | Analyst Parts |
Wilayah: | Rantau |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Business Development and Sales |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.100.000 - Rp. 6.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Office Equipment |
Deskripsi Lowongan
Syarat-syarat:
- Pendidikan minimum D3 jurusan apa saja
- IPK minimum 2.75
Tanggung Jawab pekerjaan:
- Pengalaman minimal 2 tahun dalam Operasi Inventaris/Bagian Barang
- Bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas-tugas khusus Analis, misalnya pemantauan RMA, administrasi ASR, untuk memastikan tugas-tugas khusus dapat ditangani dengan baik secara tepat waktu.
- Bertanggung jawab untuk mengumpulkan data terkait Operasi Gudang, misalnya barang GIT yang tertunda, ketidaksesuaian bagian, PSDN, Penerimaan RMA, kemudian menentukan area yang perlu diperbaiki dengan rencana tindakan sebelum memberikan informasi kepada pihak yang berkepentingan agar dapat dilaksanakan.
- Bertanggung jawab atas analisis proses dan hasil pada Operasi Inventaris, dengan mengumpulkan data terkait, misalnya ketersediaan dan kelebihan bagian dan komponen, perputaran inventaris, biaya darurat, kesiapan dan akurasi perkiraan, kemudian menentukan area yang perlu diperbaiki dengan rencana tindakan.
- Bertanggung jawab atas analisis proses dan hasil pada Operasi Counter, dengan mengumpulkan data terkait, misalnya kinerja pemasokan bagian kepada pelanggan, cakupan perkiraan, GINI, waktu tunggu BO, OTIF, kemudian menentukan area yang perlu diperbaiki dengan rencana tindakan yang akan dilaksanakan oleh rekan kerja.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Alamat Perusahaan
Wilayah | Rantau |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.