BidangUsaha

Lowongan Application Support Engineer di The Software Practice Pte Ltd Kota Jayapura, Papua

The Software Practice Pte Ltd
Published 12 months ago | 191 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan The Software Practice Pte Ltd membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Application Support Engineer (Fresh Grads/ Entry Level) di wilayah Papua. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Information Technology dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan The Software Practice Pte Ltd sendiri bergerak dibidang Software Development and IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:The Software Practice Pte Ltd
Posisi:Application Support Engineer
Wilayah:Kota Jayapura - Papua, Papua
Edukasi:Menyesuaikan
Keahlian:Information Technology
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Software Development and IT Services and IT Consulting

Deskripsi Lowongan

Kami sedang mencari Application Support Engineer untuk bergabung dengan tim kami – kita akan bekerja sama untuk menjaga dan meningkatkan aplikasi web dan mobile yang sangat penting bagi klien kami. Sangat penting bahwa aplikasi perangkat lunak kami tetap tangguh, aman, dan siap masa depan, terutama mengingat portofolio pelanggan kami. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan karier Anda menjadi Quality Assurance kemudian menjadi Business Analyst – Project Management.

Tanggung Jawab

  • Memberikan dukungan aplikasi untuk menyelesaikan masalah yang dilaporkan dan insiden.
  • Memenuhi permintaan layanan dan permintaan perubahan.
  • Mendokumentasikan dan melacak insiden, permintaan layanan, permintaan perubahan, dan memberikan laporan kemajuan secara teratur.
  • Bekerja sama dengan tim dukungan untuk menguji dan mengimplementasikan perbaikan cacat aplikasi, peningkatan, dan patch ke lingkungan produksi sesuai dengan metodologi proyek.
  • Koordinasikan kegiatan pemeliharaan dan peningkatan sistem reguler seperti pemeliharaan bulanan dan penyebaran hotfix.
  • Melakukan analisis kebutuhan pengguna untuk peningkatan aplikasi.
  • Mendukung tim dalam mendefinisikan persyaratan proyek, pelacakan, dan dokumentasi.
  • Mengusulkan perbaikan untuk mengatasi masalah berulang dan kesenjangan pemantauan yang ditutup.

Persyaratan

  • Sarjana Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, atau Teknik Komputer dengan rekam jejak akademik yang baik atau pencapaian profesional atau personal yang luar biasa.
  • Lebih disukai memiliki pengalaman kerja satu tahun di bidang pemeliharaan dan dukungan perangkat lunak.
  • Pelamar baru lulus juga diperbolehkan.
  • Kemampuan komunikasi dan menulis dalam Bahasa Inggris yang baik.
  • Kemampuan investigasi masalah dan pemecahan masalah yang kuat.
  • Memiliki pemikiran analitis dan pemahaman tentang konsep bisnis dan fungsional.
  • Proaktif dan berinisiatif tinggi serta mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki pengetahuan tentang SQL dan mampu membuat kueri SQL dasar.
  • Kemampuan untuk memahami konsep antarmuka pengguna, lingkungan klien-server, teknologi web, sistem operasi (Unix & Windows), database, dan middleware.
  • Mampu bekerja secara efektif baik secara mandiri maupun dalam tim.
  • Kemampuan berkomunikasi yang baik untuk berinteraksi dengan pelaku internal dan eksternal berbagai tingkat.
  • Posisi ini berbasis di Bandung, Indonesia dan kehadiran di tempat diperlukan.

Mohon maaf, hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

The Software Practice Pte Ltd

Perusahaan The Software Practice Pte Ltd adalah sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Mereka spesialis dalam penyediaan layanan pengembangan perangkat lunak yang inovatif dan solusi TI yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini memiliki tim ahli yang berdedikasi untuk menghasilkan solusi yang sesuai dan terkini untuk kebutuhan bisnis klien mereka. The Software Practice Pte Ltd fokus pada memberikan solusi terbaik dalam pengembangan aplikasi web dan mobile, analisis data, keamanan siber, serta cloud computing. Mereka bertujuan untuk membantu bisnis meraih keunggulan kompetitif melalui pemanfaatan teknologi terkini.