Lowongan Asisten Direktur di PT AWI GADAI JOGJA Sleman, DI Yogyakarta
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT AWI GADAI JOGJA membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Asisten Direktur di wilayah DI Yogyakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT AWI GADAI JOGJA sendiri bergerak dibidang Banking and Financial Services yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT AWI GADAI JOGJA |
Posisi: | Asisten Direktur |
Wilayah: | DI Yogyakarta, Sleman - DI Yogyakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Banking and Financial Services |
Deskripsi Lowongan
Visi Perusahaan: Menjadi Perusahaan Pergadaian Swasta terkemuka, profesional, dan terpercaya yang melayani semua kalangan dengan mengutamakan layanan secara cepat, murah, dan aman.
Misi Perusahaan:
- Memberikan pembiayaan yang cepat, mudah, murah, dan aman.
- Membantu perekonomian masyarakat secara menyeluruh.
- Menjadi pilihan utama masyarakat dengan ragam layanan dan manfaat.
- Meningkatkan kesejahteraan bersama.
Job Description:
- Mendukung tugas-tugas direktur dalam perencanaan, pengambilan keputusan, dan eksekusi strategi perusahaan.
- Menyiapkan laporan dan dokumen yang diperlukan oleh direktur untuk evaluasi kinerja dan pengambilan keputusan.
- Mengkoordinasikan komunikasi internal antara direktur dan divisi-divisi lain di perusahaan.
- Mengawasi pelaksanaan operasional harian perusahaan dan memastikan semua berjalan sesuai rencana.
- Bekerja sama dengan tim manajemen untuk mencapai target perusahaan.
- Menjaga kerahasiaan informasi perusahaan yang bersifat strategis dan penting.
- Membantu dalam penyusunan strategi bisnis dan perencanaan jangka panjang perusahaan.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.