Lowongan Assistant Brand Manager di Somethinc – BeautyHaul Jakarta Barat, Jakarta
Perusahaan Somethinc - BeautyHaul membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Brand Manager di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.700.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Somethinc - BeautyHaul sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Somethinc – BeautyHaul |
Posisi: | Assistant Brand Manager |
Wilayah: | Jakarta, Jakarta Barat - Jakarta |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Gaji: | Rp. 2.000.000 - Rp. 5.700.000 per Bulan |
Industri: | Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation |
Deskripsi Lowongan
Tentang Perusahaan:
BeautyHaul merupakan salah satu perusahaan kecantikan tercepat berkembang di Indonesia yang bercita-cita menjadi ekosistem kecantikan terintegrasi vertikal terbesar dari pasokan hingga ritel. Dengan pertumbuhannya yang eksponensial, perusahaan ini berhasil menarik investasi dari investor terkemuka, Sequoia Capital.
Brand pertama kami, ”Somethinc”, didirikan pada tahun 2019, saat ini menjadi merek perawatan kulit #1 di e-commerce & ritel modern dengan lebih dari 1 juta pengikut media sosial. Brand kedua kami, Glowinc, menciptakan produk genderless dengan harga terjangkau. BeautyHaul, perdagangan offline/online kami, adalah inti dari membawa beberapa merek langsung kepada pelanggan kami.
Wilayah kerja: Blugreen – Integrated Boutique Office, Jakarta Barat.
Tanggung Jawab:
- Menghasilkan & mengembangkan strategi pemasaran konten & kalender kampanye.
- Mengeksekusi operasional pemasaran di berbagai saluran.
- Mengelola hubungan dengan mitra-mitra.
Persyaratan:
- Minimal 3-4 tahun pengalaman dalam pemasaran terintegrasi.
- Passionate tentang industri kecantikan.
- Kreatif, cepat belajar, pemain tim, dan mampu beradaptasi di lingkungan yang dinamis.
- Keterampilan komunikasi yang sangat baik & berpikir analitis.
- Terupdate dengan tren terbaru dan praktik terbaik dalam pemasaran online.
Kami memiliki budaya ‘CREATED’ (Collaborative, Responsible, Eccentric, Agile, Tough, Effective, Detail). Kami mencari individu yang ingin bergabung dengan kami, yang bersemangat untuk mengganggu industri kecantikan tradisional dengan inovasi produk dan pertumbuhan non-linear, yang ingin membangun start-up yang menguntungkan menjadi perusahaan ‘unicorn’, dan yang selalu mau belajar dan melakukan hal yang benar.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kesehatan Fisik dan Mental yang Baik
- Usia Minimum 17 Tahun
- Disiplin dan Kepatuhan pada Waktu
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berkarakter Baik
- Kepuasan dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan cek melalui formulir aplikasi.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.