Lowongan Assistant Front Office Manager di Pullman Bandung Grand Central Boyolali, Jawa Tengah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Pullman Bandung Grand Central membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Front Office Manager di wilayah Jawa Tengah. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan Pullman Bandung Grand Central sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Pullman Bandung Grand Central |
Posisi: | Assistant Front Office Manager |
Wilayah: | Boyolali - Jawa Tengah, Jawa Tengah |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Hospitality |
Deskripsi Lowongan
Assistant Front Office Manager bertanggung jawab dalam mengoordinasikan dan mengawasi operasional Front Office Hotel
Tugas dan tanggung jawab:
- Membantu dalam memastikan pelayanan yang ramah, efisien, dan profesional kepada tamu hotel.
- Mengatur dan mengawasi tugas dan jadwal staf Front Office.
- Memastikan kebersihan dan kerapihan area Front Office.
- Menangani keluhan dan masalah tamu dengan cepat dan efektif.
- Melakukan pelaporan dan analisis data terkait operasional Front Office.
- Mengoptimalkan penggunaan sistem reservasi dan perangkat lunak Front Office.
Kualifikasi yang diharapkan:
- Pengalaman kerja di bidang Front Office Hotel minimal 2 tahun.
- Pendidikan minimal D3/S1 Perhotelan atau bidang terkait.
- Kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
- Pengorganisasian yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan.
- Keahlian dalam menggunakan komputer dan perangkat lunak hotel.
- Memiliki kepemimpinan yang baik dan kemampuan problem-solving yang tinggi.
- Memiliki orientasi pelayanan yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.