Lowongan Assistant PS Sales Administration di PT Trakindo Utama Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Trakindo Utama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant PS Sales Administration di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Trakindo Utama sendiri bergerak dibidang Retail Office Equipment yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Trakindo Utama |
Posisi: | Assistant PS Sales Administration |
Wilayah: | Banjarbaru - Kalimantan Selatan, Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Office Equipment |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang membuka kesempatan bagi individu yang bersemangat dan berkomitmen untuk bergabung sebagai Assistant PS Sales Administration di PT Trakindo Utama.
Tanggung jawab pekerjaan:
- Membantu dalam administrasi penjualan dan pelaporan penjualan harian.
- Mengelola data pelanggan dan membuat laporan tentang proses penjualan.
- Menyusun dan memelihara praktik terbaik dalam pengelolaan basis data penjualan.
- Bekerja sama dengan tim penjualan dan tim administratif untuk memastikan kelancaran operasional.
Kriteria yang diharapkan:
- Pendidikan minimal Diploma dalam bidang administrasi atau sejenisnya.
- Pengalaman kerja di posisi administrasi penjualan merupakan nilai tambah.
- Mahir dalam penggunaan MS Office (terutama Excel) dan sistem basis data penjualan.
- Kemampuan komunikasi yang baik dan pemecahan masalah yang efektif.
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan memiliki waktu tanggapan yang cepat.
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Fisik dan Rohani Sehat
- Usia minimum 17 tahun
- Disiplin dan Punctuality (Ketepatan)
- Jujur dan Bertanggung Jawab
- Berpribadi baik
- Antusiasme dalam Bekerja dan Belajar
- Untuk persyaratan lainnya, silakan periksa melalui formulir pekerjaan.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.