Lowongan Assistant PS Sales Administration di PT Trakindo Utama Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Trakindo Utama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant PS Sales Administration di wilayah Kalimantan Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Administrative dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Trakindo Utama sendiri bergerak dibidang Retail Office Equipment yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Trakindo Utama |
Posisi: | Assistant PS Sales Administration |
Wilayah: | Hulu Sungai Selatan - Kalimantan Selatan, Kalimantan Selatan |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Administrative |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Office Equipment |
Deskripsi Lowongan
Kami sedang mencari seorang Asisten Administrasi Penjualan yang detail, terorganisir, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Tugas Anda sebagai Assistant PS Sales Administration akan meliputi memantau dan melaporkan penjualan harian, memproses pesanan pelanggan, melakukan koordinasi dengan tim penjualan dan logistik, serta menyediakan dukungan administrasi umum kepada departemen penjualan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal SMK atau setara dalam bidang Administrasi atau keahlian terkait
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang administrasi penjualan
- Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis
- Mahir menggunakan perangkat lunak MS Office, terutama Excel
- Detail-oriented dan terbiasa bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
- Memiliki kemampuan organisasi yang baik
Keuntungan:
- Kesempatan untuk berkembang dalam industri penjualan dan mengasah keterampilan administrasi
- Mendapatkan pengalaman bekerja dengan tim penjualan yang solid dan profesional
- Peluang untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses penjualan dan logistik dalam industri ini
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Selatan |
Kota | Hulu Sungai Selatan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.