Lowongan Assistant Service Account di PT Trakindo Utama Balikpapan, Kalimantan Timur
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Trakindo Utama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Service Account di wilayah Kalimantan Timur. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Trakindo Utama sendiri bergerak dibidang Retail Office Equipment yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Trakindo Utama |
Posisi: | Assistant Service Account |
Wilayah: | Balikpapan - Kalimantan Timur, Kalimantan Timur |
Edukasi: | Menyesuaikan |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Office Equipment |
Deskripsi Lowongan
PT Trakindo Utama, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan, membuka kesempatan bagi Anda yang berminat untuk bergabung sebagai Assistant Service Account.
Syarat:
- S1 dalam bidang Administrasi Bisnis
- IPK minimum 2.75
Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab untuk mempertahankan status Pekerjaan dalam Proses (WIP) dengan memperbarui dan melaporkannya sesuai batas yang direncanakan.
- Memasukkan Lembur dan Biaya Teknisi ke dalam sistem.
- Melakukan proses penutupan dan memastikan tidak ada permintaan Pekerjaan Layanan yang dibuka kembali karena kesalahan dalam proses sebelumnya.
- Mengumpulkan dan mengelola dokumen pendukung yang terkait dengan pesanan layanan serta mengimplementasikan pengelolaan dokumen.
- Memasukkan dan menjaga dokumen pendukung terkait Pesanan Layanan (SIMS, dst.), Transaksi Tenaga Kehandalan dan Transaksi Lainnya, termasuk tindak lanjut permintaan pembelian, konfirmasi tenaga kerja, dan penerimaan faktur pemasok.
- Memasukkan dan menjaga data master terkait Jadwal Kerja Teknisi, tim layanan, dan pemindahan Teknisi (penugasan antara tim layanan).
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Mendapatkan pengalaman
- Diajari terlebih dahulu
- Mendapatkan bonus jika lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kalimantan Timur |
Kota | Balikpapan |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.