Lowongan Assistant Service Account di PT Trakindo Utama Batam, Kepulauan Riau
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan PT Trakindo Utama membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Assistant Service Account di wilayah Kepulauan Riau. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Other dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT Trakindo Utama sendiri bergerak dibidang Retail Office Equipment yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT Trakindo Utama |
Posisi: | Assistant Service Account |
Wilayah: | Batam - Kepulauan Riau, Kepulauan Riau |
Keahlian: | Other |
Tingkatan: | Entry level |
Gaji: | Rp. 2.150.000 - Rp. 8.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Retail Office Equipment |
Deskripsi Lowongan
Persyaratan:
– Minimal S1 jurusan Administrasi Bisnis
– IPK minimal 2.75
Tanggung Jawab:
– Minimal pengalaman 4 tahun di bidang Layanan
– Bertanggung jawab dalam memperbarui dan melaporkan status Proses Kerja yang sedang berjalan sesuai dengan batas yang direncanakan.
– Bertanggung jawab dalam memasukkan Lembur dan Biaya Pegawai Layanan ke dalam sistem.
– Bertanggung jawab dalam melakukan proses penutupan dan memastikan untuk menghindari permintaan Pekerjaan Layanan dibuka kembali karena kesalahan proses sebelumnya.
– Bertanggung jawab dalam mengumpulkan dan mengelola dokumen pendukung terkait pesanan layanan dan menerapkan manajemen dokumen.
– Bertanggung jawab dalam memasukkan dan memelihara dokumen pendukung terkait Pesanan Layanan (SIMS dll.), transaksi Tenaga Kerja dan Lainnya, termasuk melakukan tindak lanjut permintaan pembelian, konfirmasi kerja, dan penerimaan faktur dari vendor.
– Bertanggung jawab dalam memasukkan dan memelihara data master terkait jadwal kerja Tenaga Kerja Layanan, tim Layanan, dan transfer Tenaga Kerja Layanan (pemindahan antara tim Layanan).
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Kepulauan Riau |
Kota | Batam |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.