BidangUsaha

Lowongan Associate Accounts Payable Manager di Traveloka Jakarta, DKI Jakarta

Traveloka
Published 4 weeks ago | 22 Pageview

Perusahaan Traveloka membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Associate Accounts Payable Manager di wilayah DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah .

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula atau senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 1.800.000 - Rp 6.800.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Traveloka sendiri bergerak dibidang sejenis yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Traveloka
Posisi:Associate Accounts Payable Manager
Wilayah:DKI Jakarta, Jakarta - DKI Jakarta
Edukasi:Menyesuaikan
Gaji:Rp. 1.800.000 - Rp. 6.800.000 per Bulan
Industri:Software Development

Deskripsi Lowongan

Senang bekerja di perusahaan di mana orang-orang sungguh PERCAYA pada apa yang mereka lakukan.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengawasi dan memimpin staf dalam fungsi operasional keuangan harian. Mengembangkan strategi jelas dan komunikasi yang efektif kepada tim.
  • Meninjau, memverifikasi, dan menyelaraskan Faktur dari Vendor dan klaim biaya karyawan. Memastikan kode dan pusat biaya yang benar.
  • Memantau pengeluaran berkala dan ad hoc, yang akan digunakan untuk akrual.
  • Persiapan dan pengendalian Paket Pelaporan AP termasuk Laporan Aging.

Persyaratan:

  • Sarjana Keuangan atau Akuntansi.
  • Pengalaman minimal 4 tahun di bidang Keuangan dan Akuntansi, terutama di Akun Bayar, pengalaman di perusahaan MNC dihargai.
  • Kemampuan Excel dan pengetahuan perangkat lunak ERP seperti Oracle dihargai.
  • Analitis, terorganisir, akurat, dan perhatian terhadap detail.
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Bonus jika lembur
  • Mendapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja nyaman

Syarat Melamar Lainnya

  • Pendidikan formal yang relevan
  • Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
  • Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat

Alamat Perusahaan

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta
Alamat Lengkap Traveloka Customer Care Center, Midpoint Place, Jl. H. Fachrudin No.26 level 8, RT.9/RW.5, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Traveloka

Traveloka adalah perusahaan travel online terkemuka yang berbasis di Indonesia. Dengan visi untuk membuat perjalanan menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi semua orang, Traveloka menawarkan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, dan paket liburan secara online melalui platformnya yang inovatif. Dengan kemudahan akses melalui aplikasi mobile atau situs web, pelanggan dapat dengan cepat dan mudah mencari dan memilih berbagai jenis akomodasi, membandingkan harga, dan memesan dengan harga terbaik. Traveloka juga menawarkan berbagai promosi dan diskon menarik untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih hemat bagi penggunanya. Mengutamakan kenyamanan pelanggan, Traveloka juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam yang siap membantu dalam hal pergantian jadwal atau kendala perjalanan lainnya. Dengan reputasi yang solid dan kehadiran global, Traveloka telah menjadi platform terpercaya bagi ribuan pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka dengan mudah dan efisien.