BidangUsaha

Lowongan Bilingual Secretary di Mott MacDonald Palembang, Sumatera Selatan

Mott MacDonald
Published 1 year ago | 225 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Mott MacDonald membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Bilingual Secretary (Semendawai) di wilayah Sumatera Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Engineering dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.200.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Mott MacDonald sendiri bergerak dibidang International Trade and Development, Business Consulting and Services, & Public Policy Offices yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Mott MacDonald
Posisi:Bilingual Secretary
Wilayah:Palembang - Sumatera Selatan, Sumatera Selatan
Keahlian:Engineering
Tingkatan:Entry level
Gaji:Rp. 2.300.000 - Rp. 6.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Contract
Industri:Business Consulting and Services, International Trade and Development, Public Policy Offices

Deskripsi Lowongan

Tugas utama Anda akan meliputi:

  • Mengelola dan menjawab panggilan telepon serta memastikan pesan-pesan disampaikan dengan tepat.
  • Menyusun dan mengedit laporan, surat, dan dokumen lain dengan ketelitian dan kecakapan dalam kedua bahasa.
  • Mendukung staf lain dalam kegiatan administratif sehari-hari.
  • Melakukan tugas-tugas lain yang mungkin diberikan oleh atasan sesuai kebutuhan.

Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Mahir berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tertulis.
  • Pengalaman sebagai sekretaris atau dalam bidang administrasi akan menjadi nilai tambah.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Kemampuan organisasi yang baik dalam menangani berbagai tugas secara bersamaan.
  • Mahir menggunakan komputer dan perangkat lunak perkantoran.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Syarat Melamar Lainnya

  • Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Keterampilan Tim yang Kuat
  • Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Mott MacDonald

Mott MacDonald adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen dan teknik global yang memiliki keahlian dalam berbagai sektor, termasuk transportasi, energi, lingkungan, dan bangunan. Perusahaan ini berbasis di Inggris dan juga memiliki kehadiran di Indonesia. Mott MacDonald telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan telah memberikan solusi inovatif dan berkualitas tinggi untuk proyek-proyek besar dan kompleks di seluruh negeri. Dengan tim yang berbakat dan pengalaman yang luas, Mott MacDonald terus mendorong pembangunan berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi klien dan masyarakat Indonesia.