Lowongan Business Consultant / Account Manager IT di Juke Solutions Jakarta Raya
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 90 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan Juke Solutions membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Business Consultant / Account Manager IT di wilayah Jakarta Raya. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Consulting, Information Technology, & Sales dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Juke Solutions sendiri bergerak dibidang IT Services and IT Consulting yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | Juke Solutions |
Posisi: | Business Consultant / Account Manager IT |
Wilayah: | Jakarta Raya |
Keahlian: | Consulting, Information Technology, Sales |
Tingkatan: | Mid-Senior level |
Gaji: | Rp. 2.300.000 - Rp. 6.000.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | IT Services and IT Consulting |
Deskripsi Lowongan
– Bertanggung jawab atas kegiatan penjualan seperti melakukan panggilan langsung, pengiriman email, presentasi, menilai kebutuhan klien, pertemuan dengan klien, laporan penjualan, pipa klien & pembaruan proyek, membuat penawaran, negosiasi kontrak, mengunjungi klien, koordinasi dengan konsultan solusi & tim pengiriman (pihak internal), pemetaan akun klien & profil klien
– Mendapatkan klien baru dan peluang penjualan dengan melibatkan prinsipal, distributor, dan jaringan internal untuk meningkatkan volume bisnis
– Mencapai target penjualan yang telah ditetapkan (upselling & cross-selling)
– Membangun dan menjaga hubungan baik dengan klien, prinsipal termasuk penanganan keluhan
– Memperbarui produk baru atau harga baru
– Mengelola pekerjaan administratif (misalnya, memantau tender dokumen, memberi tahu persyaratan penawaran ke admin penjualan, dll.)
– Memantau seluruh proses penjualan berjalan dengan baik sampai tahap pembayaran (invoice/pembayaran dan BAST)
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Lingkungan nyaman
- Diajari saat mulai bekerja
- Bonus gaji jika ada lembur
Syarat Melamar Lainnya
- Pendidikan formal yang relevan
- Pengalaman kerja di industri terkait adalah nilai plus
- Kemampuan beradaptasi dan belajar cepat
Alamat Perusahaan
Wilayah | Jakarta Raya |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.